Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Bisnis Pernak Pernik Perhiasan dan Aksesoris

Pernak Pernik

Bisnis Kerajinan Tangan

Bisnis Pernak Pernik Perhiasan dan Aksesoris

Pernak pernik. Barangnya berukuran sangat kecil. Variasinya sangat banyak. Penggunanya dari semua kalangan. Anak-anak, remaja, mahasiswa, pekerja, profesional muda, ibu-ibu, bapak-bapak, semua menggunakan produk ini. Warnanya mencolok, menarik perhatian untuk dilihat. Modelnya tidak terhitung.

Apalagi kalau bukan pernak pernik perhiasan dan aksesori. Pernak pernik perhiasan itu bisa berupa aneka gelang, aneka cincin, aneka kalung, aneka liontin, aneka jepit rambut, aneka bando, aneka bross, aneka jarum peniti dan masih banyak perhiasan lainnya. Bahannya rata-rata terbuat dari plastik, karet dan logam stainless steel.

Pernak pernik aksesoris bisa berupa aneka dompet, aneka sarung tangan, aneka kaos kaki lucu, aneka hiasan handphone, aneka tas, aneka sandal jepit, aneka jam tangan, aneka buku, aneka pulpen, aneka pensil dan banyak aksesori lucu lainnya.

Peluang bisnisnya sangat menjanjikan. Bayangkan jika dalam satu rumah rata-rata terdapat 5 anggota keluarga, dalam satu Rukun Tetangga terdapat 30 keluarga, dalam satu Rukun Warga terdapat 5 Rukun Tetangga, dalam satu kelurahan atau desa terdapat 5 Rukun Warga.

Dalam satu kecamatan terdapat 5 kelurahan dan dalam satu kabupaten atau kota terdapat 5 kecamatan saja. Maka potensi pengguna produk pernak pernik perhiasan dan aksesori itu adalah sejumlah 5 x 5 RT x 5 RW x 5 kelurahan x 5 kecamatan = 3.215 orang setiap hari.

Jika kita hanya mengambil kemungkinan 10% saja orang yang berbelanja pernak pernik perhiasan dan askesori setiap hari, maka terdapat 321 orang yang akan membelanjakan uangnya untuk memenuhi kebutuhan pernak pernik ini.


Pusat Kulakan Pernak Pernik Perhiasan dan Aksesoris


Tidak sulit menemukan pusat perkulakan pernak pernik perhiasan dan askesori ini. Hampir di setiap pasar induk di kabupaten atau kota terdapat toko yang merupakan agen pernak pernik ini. Atau kalau mau yang lebih murah lagi, bisa langsung datang ke distributor yang biasanya terdapat di kota-kota provinsi.

Baca Juga :  Peluang Bisnis Kartu Nama dan Cara Membuat Kartu Nama

Berikut ini beberapa pasar di kota provinsi yang merupakan tempat perkulakan pernak pernik perhiasan dan aksesoris lucu :

Laman: 1 2 3 4


Kategori Bisnis Kerajinan Tangan

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top