Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Peluang Usaha PS, Menggiurkan dan Menjanjikan

Peluang Usaha PS

Peluang Usaha

Peluang Usaha PS, Menggiurkan dan Menjanjikan

Bila Anda bingung untuk membuat sebuah usaha yang kira-kira menguntungkan, apa salahnya kalau mencoba peluang usaha PS atau rental PS. Usaha yang satu ini termasuk usaha yang cukup digemari, peminatnya pun banyak. tidak percaya?

Cobalah Anda survei rental-rental PS, pasti peminatnya membludak. Selain sebagai tempat hiburan bagi anak-anak sekolah, rental PS dianggap efektif sebagai salah satu jenis jasa yang bisa mendatangkan keuntungan.


Modal Bisnis PS


Bagaimana pun, untuk mendirikan suatu usaha diperlukan modal pertama. Maka itu, hitung-hitung dulu modal yang dipunyai, karena mendirikan rental PS, selain membutuhkan tempat, juga membutuhkan alat-alat lainnya, seperti televisi dan alat PS. Jenis PS juga ada beragam. Ada PS I, PS II, dan ada PS III yang harganya lumayan bikin bibir meringis.

Selain jenis PS, ternyata ada juga jenis mainan lain bernama X-Box. Sebenarnya X-Box dengan PS hampir sama, keduanya memiliki keunggulan dan kelemahan. Misal, untuk PS 3, diakui keungulannya adalah permainannya lebih terkesan Real, sehingga untuk memainkan PS 3 dibutuhkan layar berukuran besar, misalnya televisi layar datar berukuran 31 inci.

Kelemahan peluang usaha PS 3 adalah kasetnya yang mahal luar biasa. Harga kasetnya saja bisa sampai setengah juta, tentu sulit sekali mencari kaset PS 3. Ditambah harga PS 3 ini sangat mahal, kisaran 4 sampai 5 juta rupiah. Jadi, ketika membuka rental PS 3, mau tidak mau terpaksa kita memberikan biaya sewa yang lebih besar dari harga PS 2.

Untuk peluang usaha PS 2, modal yang dikeluarkan lebih kecil. cukup menggunakan televisi 24 inci sudah bisa mulai bisnis. Harga PS 2 pun tidak mahal-mahal amat, hanya berada dikisaran 1,5 juta saja. Harga sewanya pun standar biasanya 2500 per jam.

Baca Juga :  Teknik Reparasi TV Belajar Gratis

Untuk hitungan permainan PS memang menggunakan jam untuk memberi batas permainan. Jadi, untuk modal keseluruhan, dibutuhkan sekitar 15 juta, bila hendak mengadakan PS 3, namun bila PS 3 ditiadakan, bisa jalan hanya dengan modal 6 juta saja.


Memilih Lokasi Usaha


Selain modal barang, diperlukan juga lokasi. Biasanya tempat yang tepat adalah lokasi perumahan. Atau bisa juga lokasi tersebut di dekat sekolahan. Mengapa harus di sekolahan? Pertama, karena mudahnya menjaring pelanggan. Bisnis rental PS akan memudahkan menarik anak-anak sekolah yang baru pulang.

Buruknya, biasanya anak-anak memilih bolos hanya karena ingin bermain PS. Lokasi di perumahan pun tidak jelek, namun pastikan lokasinya tidak tertutup di salah satu gang yang sulit dijangkau, lebih bagus lagi bila berada di depan perumahan agar ketika anak-anak baru pulang sekolah dan turun dari angkutan umum, dia tertarik untuk mampir dan main.


Tips Peluang Usaha PS


Dalam membuka peluang usaha PS ini susah susah gampang. Tapi kita perlu melakukan analisis bagaimana keadaan dan pangsa pasar tepat usaha PS itu dibuka. Dalam membuka usaha PS perlu kejelian dari kita untuk membaca keadaan pasar. Jika salah dalam memilih tempat untuk membuka usaha PS ini maka bukan keuntungan yang di dapat. Tapi kerugian yang di dapat.

Selain modal sebagai faktor utama untuk membuka usaha persewaan PS ini juga adalah masalah update terhadap game. Tidak dapat dipungkiri untuk beberapa game tertentu kita harus update dalam perkembangan game game yang ada di pasar. Agar usaha ini bisa berjalan dengan lancar maka akan kami bagikan beberapa tips dalam menjalakan peluang usaha PS mulai dari awal hingga usaha itu berjalan sukses.

Baca Juga :  Teknik Budidaya Jamur Merang

Adapun tips peluang usaha PS ini akan dibagi menjadi beberapa fase. Fase tersebut antara lain:

Laman: 1 2 3


Kategori Peluang Usaha

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top