Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Peluang Usaha Makanan Gak Ada Matinya

Peluang Usaha Makanan

Bisnis Kuliner

Peluang Usaha Makanan Gak Ada Matinya

Apakah Anda sedang mencari peluang usaha makanan? Kiranya ini sebuah bidikan usaha yang tepat saat ini. Bukan saja karena makan merupakan kebutuhan pokok, tetapi di saat sulit usaha makanan tetap fleksibel.

Bila dibandingkan dengan peluang usaha yang lain, usaha makanan dapat diatur lebih luwes bila situasinya berubah-ubah. Lebih bisa menyesuaikan kondisi pasar. Dan jangan lupa, untungnya juga besar.

Berbicara tentang peluang usaha, percayalah bahwa lahan usaha sangat luas. Sebenarnya bagi orang yang mau berusaha, peluang untuk membuat usaha apapun selalu ada dan tidak ada habisnya. Lebih-lebih untuk peluang usaha makanan.

Mengapa peluang usaha dikatakan tidak ada habis-habisnya? Jawabnya, hukum alam. Kehidupan menggeliat bagaimanapun, bahkan sampai kondisi krisis sekalipun, asal belum kiamat, peluang usaha selalu bermunculan di mana-mana dalam berbagai rupa.

Contohnya saja, musim kemarau memunculkan peluang usaha minuman atau jual es. Berganti musim hujan memunculkan peluang usaha jas, maksudnya jas hujan.

Situasi aman banyak memunculkan usaha pendidikan, usaha perdagangan dan lain-lain. Demikian juga bila situasinya tidak aman, misalnya perang seperti di Timur Tengah.

Lihatlah kenyataannya di sana, banyak bermunculan peluang usaha jualan peluru, senapan, mungkin juga ketapel barangkali. Sampai di pinggiran jalan kita lihat anak-anak memajang aneka senjata untuk dijual.

Kesimpulannya, peluang usaha selalu muncul bersama perubahan, sedangkan keadaan selalu berubah, makanya peluang usaha akan terus ada, dan tidak ada habis-habisnya. Apa lagi peluang usaha makanan, setiap waktu selalu ada yang baru di dunia makanan.

Mungkin mengikuti perubahan tadi, sehingga kalau kita ingat mulai kita kecil hingga sekarang, banyak sekali jenis makanan yang populer dari waktu ke waktu.

Zamanya nasi rawon populer berikutnya digantikan ikan lele, terus krisis moneter melanda, ganti zamannya tempe penyet mewabah dimana-mana. Dulu kita pernah mengalami, oulet donat ada di mana-mana, sekarang sudah berganti fastfood yang sejenis ayam goreng Amerika.

Baca Juga :  Membuka Usaha Reparasi TV Warna

Bakso di waktu dulu hanya didorong pakai rombong, sekarang yang namanya bakso sudah berkembang sampai ke mall-mall. Zaman bergeser, peluang usaha makanan juga mengikuti. Maka bacalah perubahan dan bertindaklah mengikutinya.

Memang tepat, cari makan dan untuk memberi makan anak istri dengan membidik peluang usaha makanan, supaya kelak kalau sudah besar usahanya dapat memberi makan orang banyak. Jadi, moto yang tepat untuk peluang usaha makanan adalah, dari makan oleh makanan untuk makan.

Mau tinggal di desa ataupun di kota, peluang usaha makanan selalu terbuka. Tinggal kita membaca kebutuhan pasarnya saja. Pokoknya pegang prinsip kenyataan bahwa di mana ada manusia, maka di situ ada makanan. Apa masih takut gak laku?!

 


Peluang Usaha Makanan -Pasti Untung dengan Usaha Makanan


Membuka usaha makanan dapat memberikan banyak keuntungan. InsyaAllah pasti. Cobalah untuk mengkaji beberapa poin untung di peluang usaha makanan yang kami list satu per satu di bawah ini.

1. Untung di peluang usaha makanan, kalau tidak habis bisa dimakan sendiri. Bandingkan dengan usaha tambal ban, kalau tidak ada pasien, masak mau nambal bannya sendiri yang gak bocor?

Bandingkan dengan usaha peti mati, masak mau dipakai sendiri? Peluang usaha ini memberi peluang sedekah makanan ke tetangga atau ke anak yatim. Tidak harus menunggu sisa, tetapi kalau sisa daripada terbuang, tentu masih bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Kuliner

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top