Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Peluang Bisnis Reparasi Jok Mobil

Peluang Bisnis Reparasi Jok Mobil

Bisnis Reparasi

Peluang Bisnis Reparasi Jok Mobil

Reparasi jok mobil merupakan salah satu jenis usaha yang masih memiliki banyak potensi untuk berkembang. Jenis bisnis ini tidak akan pernah surut, meski jumlah peminatnya selalu bertambah. Di setiap sudut tempat hampir bisa ditemui dengan mudah,tempat yang menawarkan jasa ini.

Jasa yang diberikan para pengusaha reparasi jok mobil ini beragam. Mulai dari sekedar memperbaiki jok mobil yang rusak atau sobek, hingga mengganti jenis jok mobil sesuai selera si pemilik mobil. Tentunya, harga yang ditawarkan berbeda-beda untuk setiap pelayanan yang diberikan.

Peluang keberhasilan membuka usaha reparasi jok mobil ini sangatlah besar. Hal ini disebabkan makin banyaknya orang yang memiliki mobil. Selain itu, trend dari pemilik mobil yang ingin terlihat beda, salah satunya dilakukan dengan memodifikasi penampilan jok mobil mereka.

Selain itu, modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Yang paling utama dari bisnis ini adalah adanya keberanian memulai serta relasi yang luas, khususnya dari para pengguna mobil. Lokasi yang dibutuhkan pun bisa sekedar menumpang di ruangan garasi atau ruangan yang cukup berukuran 2×3 meter saja.

 


Tips Berbisnis Reparasi Jok Mobil


Bagi yang memiliki modal terbatas, namun berkeinginan membuka jasa reparasi jok mobil tidak perlu merasa minder. Beberapa modal minimal yang bisa menjadi modal minimal untuk membuka bisnis ini di antaranya adalah :

  1. Ruangan kecil, sebagai tempat kerja dan media promosi. Akan lebih baik jika bisa berada di tempat yang eye catching atau mudah terlihat. Jangan lupakan, karena segmennya adalah para pemilik mobil, sediakan arena parkir yang cukup menampung 2-3 mobil.
  2. Mesin jahit, sebagai alat untuk menjahit jok mobil.
  3. Beberapa kunci pas standar, untuk melepas jok mobil dari badan mobil.
  4. Beberapa sample cover jok sebagai contoh bagi konsumen yang ingin mengganti kulit jok mobil mereka. Anda harus pula menambah relasi pengusaha cover jok, sebagai solusi jika mendapat order dalam jumlah besar untuk mereka bisa menyediakan kebutuhan Anda.
  5. Kartu nama. Selain sebagai media promosi, kartu nama menunjukkan bahwa usaha Anda bukanlah usaha jangka pendek dan main-main. Dengan demikian, bonafiditas perusahaan Anda akan terjaga. Akibatnya konsumen juga akan mempercayai bisnis Anda, dan akan datang lagi jika merasa puas.
Baca Juga :  Bisnis Tanah Kapling, Investasi Yang Tepat

Kategori Bisnis Reparasi

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top