Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Harga Motor Bekas dan Tips Jual Motor Bekas Agar Cepat Laku

Jual Motor Bekas

Bisnis Barang Bekas

Harga Motor Bekas dan Tips Jual Motor Bekas Agar Cepat Laku

Jual motor bekas bisa menjadi solusi bagi sebagian orang untuk menyelesaikan masalah baru. Pasalnya, ternyata banyak di antara kita yang kadang lebih suka menjual barang-barang bekas yang kita miliki demi mendapatkan barang yang baru, apalagi barang tersebut sedang tren di kalangan masyarakat.

Sebut saja misalnya kita mempunyai keinginan jual sepeda motor bekas yang kita miliki. Jika sudah terjual, uangnya bisa untuk menambahi kekurangan uang yang akan dipakai membeli barang baru yang sudah menjadi incaran kita.

Kita sama-sama tahu bahwa pangsa pasar saat ini, untuk penjualan kendaraan bekas cukup pesat. Maka tak heran jika Anda sudah mulai memikirkan melakukan aksi menjual kendaraan bekas atau malah Anda sudah beberapa bulan melakukan penawaran jual motor bekas, tetapi sampai saat ini belum juga laku.

Ada baiknya Anda membaca terus artikel ini karena di sini juga ada tips-tips penting yang harus dipahami sebelum memutuskan untuk melakukan jual motor bekas Anda. Di artikel ini sedikitnya ada beberapa langkah yang mesti diperhatikan sebelum Anda berniat melakukan jual motor bekas. Anda juga mesti memerhatikan beberapa pertimbangan yang bisa Anda simak sebagai berikut.

Jual motor bekas memang gampang-gampang susah. Gampangnya karena memang sudah banyak dilakukan orang. Sementara susahnya, jual kendaraan bekas tak sama dengan jual kacang goreng yang selalu laku keras sekali buka lapak. Dalam hal ini, ada hal yang harus diperhatikan, yakni Anda mesti melihat harga jual motor bekas standar di pasaran.

Banyak di antara kita yang memang masih mengharapkan harga jual motor bekas tidak terlalu jauh dari harga pada waktu beli motor. Sekali lagi, Anda mesti melihat harga pasar yang standar. Kecuali memang pada tipe-tipe motor tertentu yang masih menjadi andalan meski sudah menjadi barang seken, harga jual kendaraan bekas ini biasanya masih bisa tinggi.

Baca Juga :  Mendaur Ulang Barang Bekas

Pada tipe lainnya, harga jualnya akan jatuh atau makin murah. Anda juga mesti memerhatikan hal yang satu ini, bahwa harga jual motor bekas memang sepenuhnya berada pada konsumen.

Ketika si komsumen ingin memutuskan harganya, apakah dia nanti hendak membelinya atau tidak, bergantung Anda melobi dan meyakinkan si calon pembeli bahwa motor bekas Anda memang layak ia miliki dan sama sekali tak bermasalah. Biasanya selalu tarik menarik soal uang.

Harga jual motor bekas yang masih tinggi itu, antara lain tipe-tipe motor Yamaha, Suzuki atau motor Satria F-150. Motor-motor ini masih memungkinkan memiliki harga jual yang sangat baik karena memang memiliki keunggulan tersendiri.

 


Harga Jual Motor Bekas Berbagai Merek


Biasanya, harga jual motor bekas yang sudah sampai tiga tahun lamanya atau motor yang keluaran tahun 2009, harga jualnya bisa mencapai sekira Rp 15 jutaan. Untuk tipe motor Satria F, harga jualnya pun masih cukup baik meski keadaan motor sudah bekas karena harganya masih di kisaran Rp 18,56 jutaan. Namun itu perlu dicatat, motor yang pemakaiannya sekitar 3 tahun.

Sementara itu, harga motor bekas pada tipe Kawasaki Ninja 250R juga masih terbilang baik dibanding dengan harga jual motor tipe bebek. Merek Ninja pada keluaran tahun 2010 misalnya, masih bertahan pada angka Rp 41 jutaan. Angka ini hanya untuk Ninja dalam jangka dua tahun pemakaian. Sementara harga asli Ninja sekarang tak lain dan tak bukan adalah, Rp 47,2 juta.

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Barang Bekas

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top