Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Plus Minus Jual Beli Kaskus

Jual Beli Kaskus

Peluang Usaha

Plus Minus Jual Beli Kaskus

Jual Beli Kaskus merupakan salah satu belanja baru yang menyenangkan. Jual Beli Kaskus memudahkan konsumen mencari barang yang diinginkan kapan saja, dan transaksinya pun bisa dilakukan melalui internet. Dan Kaskus sebagai situs milis menjadi penyedia jasa konten jual beli yang sekarang kian lama diminati pebisnis untuk menawarkan produknya.

Jual Beli Kaskus menjadi fenomena baru di shopping di Indonesia dan Asia Tenggara. Pembeli dan penjual tak usah bertemu secara langsung duluan. Melainkan hanya membuka halaman Jual Beli Kaskus dan pilih saja barang yang dicari dalam daftar indeks pencarian barang yan sudah disediakan.

Jual Beli Kaskus menjadi tren transaksi cara baru, menggunakan teknologi internet sebagai media bisnisnya. Sekarang ini, internet sudah menjadi darah kedua dalam urusan kehidupan manusia termasuk bisnis atau urusan shopping. Jual Beli Kaskus adalah cerminan shopping yang cerdas.


Sejarah Jual beli Kaskus


Sebelum membahas tentang plus minus Jual Beli Kaskus. Ada baiknya menengok ke belakang bagaimana awal mulanya perjalanan situs Kaskus dimulai hingga sebesar sekarang ini. Bahkan, Google pun meliriknya untuk diakuisisi. Kaskus merupakan situs komunitas yang dibangun oleh Andreas Darwis bersama kedua temannya semasa dia kuliah di Amerika.

Cikal bakal situs Kaskus berdiri pada 1999, saat Andreas Darwis kuliah di Seattle. Kaskus awalnya hanya komunitas tempat ngobrol biasa yang ditujukan untuk anak-anak Indonesia yang kuliah di Amerika serikat.

Awalnya, konten jual beli di Kaskus masih sepi bahkan belum ada. Waktu itu, Kaskus hanyalah dipakai untuk sekadar media saling tukar infomasi. Setelah Andreas Darwis menyelesaikan kuliahnya, dia mulai serius menggarap kaskus sebagai ladang bisnisnya. Agar legal, maka dibentuklah PT Darta Media Indonesia.

Baca Juga :  Memilih Bisnis Waralaba

Kaskus yang tadinya hanya diikuti oleh sedikit pengguna lama kelaman diminati oleh penggemar milis lainnya. karena kaskus memiliki konten yang lengkap dan menarik. Termasuk situs yang paling dicari adalah Jual Beli Kaskus.

Sekarang bahkan, Kaskus memiliki anggota mencapai 6 juta pengguna. Dengan 30 pegawai yang dibagi dalam beberapa divisi, seperti IT, Marketing dan kreatif. Bahkan, Kaskus pada 2009 tercatat setiap bulan omzetnya mencapai 600 juta.

Pemasukan Kaskus terbanyak dari iklan dan lain sebagainya. Jual beli Kaskus sebagai iklan diera IT Jika Anda wirausaha apa saja ada baiknya mengiklan produk Anda pada konten Jual Beli Kaskus, mengingat pengguna Kaskus sekarang ini mencapai 2, 3 juta. Orang sebanyak itu bagi enterperneur sejati adalah pasar yang potensial.

Pengguna forum Jual Beli Kaskus adalah orang yang loyal dan selalu ingin update iklan bisnis yang ada di forum Jual Beli Kaskus. Jadi, mengiklankan produk di konten Kaskus terutama pada forum Jual Beli Kaskus atau istilah Kaskuser adalah FJB artinya forum jual beli.

Memasang promosi dalam forum Jual Beli Kaskus, umpan balik dari konsumen sangat responsif, apalagi produk yang diiklankan memiliki nilai ekonomis yang tinggi, seperti gadget, fashion, otomotif, dan lain sebagainya.

Misalnya, hari ini Anda pasang iklan laptop dengan harga yang bersaing, dalam hitungan menit pasti, calon pembeli yang menghubungi Anda via telpon untuk menanyakan barang yang Anda tawar, menit berikutnya ada calon pembeli yang juga turut menanyakan dan kelebihannya Anda bisa mencari pembeli yang berani menawarkan harga bagus.

Demikian pun ketika Anda posisinya ingin membeli barang atau hanya sekadar windows shopping untuk comparasi harga. Tinggal klik saja konten FJB Kaskus, dan mulailah cari barang yang diinginkan.

Baca Juga :  Hypermart Matahari di Tengah Maraknya Hypermarket dan Supermarket

Laman: 1 2 3


Kategori Peluang Usaha

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top