Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Harga Mesin Percetakan, Offset dan Digital Printing

Bisnis Percetakan

Harga Mesin Percetakan, Offset dan Digital Printing

Akhir-akhir ini harga mesin percetakan semakin murah. Di berbagai toko, harganya mengalami penurunan seiring banyak produsen yang membanjiri pasar dengan beraneka ragam mesin percetakan.

Persaingan harga mesin cetak ini memang menjadi kendala atau masalah sendiri bagi para produsen. Mereka harus pandai-pandai melakukan pembacaan pasar sehingga bisa menyasar target yang sesuai untuk memasarkan produk mereka. Berlomba-lomba menjual produknya agar bisa terbeli oleh konsumen di tengah persaingan harga mesin percetakan yang begitu sengit.

Namun, bagi para konsumen, tentu saja harga mesin cetak yang demikian akan sangat menguntungkan. Mereka, para konsumen akan bebas mencari dan memilih mesin percetakan yang mempunyai harga terjangkau dan berkualitas tinggi untuk bisa dipergunakan sebagai alat bisnis mereka.


Kisaran Harga Mesin Percetakan


Mengenai harganya, berikut ini akan diberikan beberapa contoh harga mesin percetakan dengan kisaran tertentu. Beberapa harga mesin cetak tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

Mesin pencetak pin
Harga mesin cetak pin berkisar antara Rp 1,5 juta sampai Rp, 2,5 juta. Dengan mesin ini Anda sudah bisa berbisnis kecil kecilan dengan membuat pin baik untuk kepentingan perseorangan maupun kepentingan lembaga atau perusahaan. Jangan berkecil hati dulu, justru dengan mesin yang kecil ini Anda bisa memperoleh keuntungan yang besar jika dibarengi dengan strategi pemasaran yang baik.

Mulailah menggarap lingkup kecil seperti kebutuhan pin untuk kepanitiaan, sampai ke acara besar misalnya acara “sepeda gembira” yang jumlahnya ribuan sehingga Andapun bisa mencetak pin dalam jumlah tersebut.

Mesin pencetak ID Card
Mesin pencetak ID ini berkisar antara Rp, 2 juta sampai Rp 3 juta. Dengan mesin ini Anda bisa menggarap pembuatan ID card, baik untuk kepentingan kepanitiaan, sampai acara-acara besar misalnya momentum pesta blogger di Indonesia yang sering dirayakan setiap tahun. Anda bisa masuk ke segmen ini.

Baca Juga :  Mengenal Strategi Pemasaran Online

Mesin pencetak kaos
Untuk harga mesin cetak kaos digital, harganya sekitar Rp 4 sampai Rp 5 juta tergantung jenis dan mereknya. Dengan mesin ini, Anda bisa mencetak kaos secara cepat dan bisa mencetak kaos satuan. Artinya cetak satu pun bisa. Tentu yang demikian sangat menguntungkan Anda bukan?

Inilah beberapa contoh harga mesin percetakan yang ada di pasaran. Semoga bisa menjadi acuan bagi bisnis Anda. Sukses selalu.


Kategori Bisnis Percetakan

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top