Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Bali Car Rental, Bisnis Menjanjikan di Pulau Dewata

Bali Car Rental

Bisnis Jasa

Bali Car Rental, Bisnis Menjanjikan di Pulau Dewata

Bali Car Rental merupakan akomodasi pariwisata akan mobilitas merupakan keharusan. Mengapa demikian? Objek wisata di Bali yang banyak dan masing-masing dipisahkan oleh jarak, untuk menuju tempat-tempat wisata harus menggunakan kendaraan pribadi. Inilah yang menjadi alasan kuat mengapa bisnis sewa menyewa mobil bisa hidup sampai sekarang.

Permintaan akan jenis mobil dari pelanggan pun banyak, dari bus besar, sampai mobil jenis sedan, SUV, van pun semua laris di sewa. Apalagi ketika musim liburan tiba antara Mei sampai September.

Itulah alasan kuat mengapa Bali Car Rental, menjadi salah satu primadona bisnis di Pulau Dewata. Pebisnis kelas bawah sampai perusahaan besar dari anak perusahaan otomotif raksasa pun ikut bersaing merebut kue pasar di Bali.


Prospek Bisnis Bali Car Rental


Bisnis sewa menyewa mobil seperti Bali Car Rental, dikategorikan sebagai bisnis jasa. Bali Car Rental menyediakan aneka jenis kendaraan untuk kebutuhan transportasi pelanggan selama berada di Bali. Selama Bali menjadi daerah tujuan wisata dunia. Bisnis yang berkaitan dengan wisata, termasuk Bali Car Rental, akan tetap menjanjikan.

Apalagi sekarang ini, biro wisata banyak yang menjalin kerja sama dengan penyewaan mobil, guna menambah paket layanan. Banyak hotel di Bali sekarang menggunakan jasa outsourcing perusahaan transportasi untuk melayani mobilitas turis. Mereka tak mau repot mengurus sendiri devisi transportasi skala besar seperti bus hotel.

Semua itu sudah diserahkan kepada perusahaan outsourching transportasi saja yang mengurusnya. Bisnis sewa mobil di Bali yang pasti masih menawarkan masa depan yang bagus, selama kondisi industri pariwisata di Bali kondusif, didukung dengan stabiltas politik nasional yang tak bergejolak.

Bali pernah mengalami dua kali masa suram ketika, terjadi pengeboman di Kuta yang menewaskan ratusan orang, malah yang terbanyak dari turis asing. Sontak wisatawan banyak mempersingkat acara wisatanya di Bali, sedangkan rencana tamu asing mau berkunjung membatalkan liburan di Bali. Selama tiga tahun Bali sepi dari kunjungan turis, banyak sekali usaha bisnis yang mengandalkan pariwisata gulung tikar.

Baca Juga :  Tips Sebelum Membuka Usaha Studio Photo

Demikian juga dunia Bali Car Rental pun tak luput dari keterpurukan, tingkat penyewaan mobil pun sangat rendah, padahal biaya perawatan tak terbilang kecil. Akhirnya, tak sedikit perusahaan penyewa mobil bertumbangan. Namun itu kisah dahulu, sekarang sudah pulih kembali, berkat usaha keras dari pemerintah daerah dibantu pemerintah pusat, kondisi pariwisata Bali bisa bangkit kembali.

Demikian juga tingkat kepercayaan dunia internasional kembali pulih. Bali Car Rental yang dulu sempat goyah, kembali bersinar. Investor besar dari Jakarta pun berani menggarap Bali sebagai pasar baru untuk usaha rental mobil.

Kelebihan menyewa mobil wisata ke bali rasanya lebih enak sendirian dari pada ikut rombongan tur, yang terikat dengan jadwal wisata. Kalau Anda mahir menyetir mobil, akan lebih nyaman menyewa mobil ketika berliburan di Bali.

Anda bisa sesuka hati keliling Bali, menikmati objek-objek wisata yang Anda sukai, tanpa terikat waktu. Bebas menentukan sendiri ke mana yang paling disukai. Cara ini tak ada dalam paket wisata yang ditawarkan oleh biro wisata.

Selain itu, biaya menyewa mobil pada Bali Car Rental, harganya terjangkau. Misalnya, hanya dengan 150 rb Anda sudah bisa membawa pergi mobil jenis Citi Car seperti Karimun, Honda Jazz, dan lain sebagainya. Ditambah lagi bensinnya sudah diisi full oleh pihak penyewa.

Sewa per hari di Bali Car Rental dibatasi 10 jam. Waktu yang cukup lama, kalau hanya muter-muter seluruh Bali, dengan waktu sepuluh jam menggunakan kendaraan sewa, rasanya lebih dari cukup. Mengingat waktu tempuh antar objek wisata di Bali itu paling lama 2,5 jam saja.

Terlebih lagi jika Anda tak bisa menyopir mobil sendiri, Anda bisa menyewa sopir dari Bali Car Rental untuk mengantarkan keliling Bali. Yang jelas Anda lebih puas menikmati suasana alam Bali, lebih lama dan ada unsur privasi ketika menggunakan mobil rental.

Baca Juga :  Bisnis Warung - Langkah Mudah Menjadi Pengusaha

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Jasa

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top