Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Usaha Pop Ice Modal Kecil Untung Besar

Usaha Pop Ice Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Kuliner

Usaha Pop Ice Modal Kecil Untung Besar

Membuka usaha pop ice merupakan keputusan yang tepat, sebagai pemasukan sampingan. Pop Ice merupakan produk minuman milkshake instant berbagai rasa buah-buahan. Minuman jenis ini banyak disukai anak-anak dan remaja, karena rasanya lezat ,menyegarkan dan bergizi apalagi diminum pada siang hari.

Sekarang tren minuman instan yang penyajiaannya diblender ini sedang naik daun. Sebenarnya pop ice merupakan meerk dagang sebuah minuman instan, wujudnya milk shake powder. Produk ini diproduksi oleh PT Forisa Nusa Persada. Minuman ini menjadi yang pertama untuk segmen pasar milkshake instan.

PT Forisa menjadi perusahaan pertama melaunching produk pop ice ke pasaran Indonesia. Di bantu dengan iklan dan promosi yang gencar. Hebatnya produk baru ini mendapat respon positif dari pasar. Hingga sekarang Pop Ice berhasil menguasai pasar untuk segmen milk shake instant. Ini bukti bahwa inovasi dalam bisnis harus kuat. Jeli mencari ceruk pasar baru untuk menghindari persaingan produk yang kian jenuh.

 


Kelebihan Usaha Pop Ice


Mengapa sekarang marak penjual minuman pop ice? Karena bisnis ini terbilang bukan bisnis padat modal, dengan artian tidak perlu memakan modal besar. Bahkan dengan hanya memakai 1,5 juta saja, Anda bisa menjalankan usaha pop ice ini. Cara membuatnya mudah dan pemasarannya pun tidak sulit. Udara yang panas, rasa es yang dingin ditambah dengan rasa manis, maka pop es semakin disuka. Berikut ini kelebihan bisnis minuman instan.

Modal sedikit
Modal sedikit adalah salah satu alasan kuat mengapa bisnis ini digemari oleh penjual minuman. Hanya dengan satu juta rupiah misalnya, modal ini dibelanjakan untuk membeli dua unit blender elektronik, kemudian gelas pop ice, air gallon, sedotan, satu pak pop ice dengan berbagai rasa, membeli es batu, dan kabel roll saja. Apalagi kalau Anda sudah punya mesin blender, malah lebih irit. Sedangkan meja bisa diambil dari rumah atau beli saja yang bekas.

Baca Juga :  Bisnis Warung - Langkah Mudah Menjadi Pengusaha

Membuatnya mudah
Cara membuat milk shake instant ini cukup mudah dan cepat. Caranya tinggal masukan air matang satu gelas, kemudian masukan pop ice satu sachet, dan es batu. Langkah selanjutnya diblender sampai halus. Setelah itu baru dituangkan dalam gelas plastic. Untuk garnis bisa diberi butiran coklat, atau parutan keju. Namun itu hanya opsional saja, tak pakai juga gak masalah.

Harga jual murah
Mengapa anak-anak dan remaja menyukai minuman ini, alasannya harga murah dan bisa terjangkau dengan uang saku mereka. Satu gelas pop ice dijual antara 2500 sampai 3000 tergantung modifikasinya. Kalau kepingin murah, gelas plastik bisa diganti dengan kantong plastik bening.

Target pasar sudah ada
Usaha ini sudah mempunyai segmen pasar yang pasti, yakni kalangan anak-anak dan remaja. Selain itu brand image Pop Ice sudah terbangun kuat dari tahun 2005. Anak-anak sudah tahu tentang minuman ini dan lidah merek tak bohong tentang rasa minuman ini. Jadi Anda tak perlu lagi promosi atau sosialisasi kepada calon konsumen Anda. Ketika bisnis mulai berjalan, calon konsumen akan tahu, produk apa yang dijual Anda. Anda tinggal bermain pada sektor harga dan modifikasi, maksudnya agar ada pembedaan produk Anda dengan pesaing.

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Kuliner

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top