Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Merintis Bisnis Travel Jakarta

Merintis Bisnis Travel Jakarta

Bisnis Travel

Merintis Bisnis Travel Jakarta

Blue Bird

Salah satu pebisnis jasa travel keliling kota yang sangat dikenal adalah taxi Blue Biord. Dengan reputasinya yang luar biasa bisa dipercaya dan ditunjang dengan pembinaan terhadap para supirnya, taxi Blue Bird ini sangat disegani dan menjadi langganan bagi orang-orang yang membutuhkan rasa aman. Orang daerah yang pergi ke Jakarta untuk pertama kalinya pun dengan serius akan memilih taxi Blue Bird.

Tidak mudah membangun reputasi. Terkadang terlalu dipercaya pun menjadi satu kendala tersendiri. Seperti taxi Blue Bird, perusahaan ini ditolak di beberapa kota besar di Pulau Sumatera. Di Palembang sendiri, mereka tidak boleh mengambil penumpang dari bandara. Kalau hanya mengantar penumpang ke bandara, tidak menjadi masalah. Inilah bukti pelayanan yang baik dan harga yang murah. Tentu saja supir taxi yang lain merasa tersaingi dan mereka pun marah.

Bagaimana pihak Blue Bird bisa meraih keuntungan yang besar dari bisnis travel dalam kota? Pertama, penggunaan teknologi dan kejujuran serta pelayanan yang sempurna. Ada kelengkapan keamanan sehingga para penumpang merasa aman terutama kaum wanita dan anak-anak. Selain itu, ada pembinaan dan sistem yang adil dengan para supirnya. Dengan demikian, sang supir akan berusaha bekerja dengan sebiak mungkin.

Kerja yang baik ini berimbas kepada kenyamanan dan rasa puas di hati konsumen. Tanpa harus banyak bicara dan banyak beriklan di mana pun, taxi Blue Bird menjadi taxi favorit. Apa yang telah dilakukan oleh perusahaan satu ini perlu dicontoh oleh para pemilik perusahaan travel. Jenis mobil dan bus yang digunakan harus selalu prima. Begitu banyak kejadian yang tidak menyenangkan di jalanan. Misalnya kemacetan yang semakin tidak karuan.

Baca Juga :  Terminal Tiket, Cara Mudah Mendapatkan Tiket

Kalau sampai mogok di tengah jalan, penumpang kecewa, kemacetan akan semakin menjadi. Pemeriksaan kendaraan dan peningkatan kinerja para operator penerima telepon konsumen, semuany harus prima. Inilah yang akan membuat perusahaan serupa menjadi semakin maju. Kalau perusahaan maju, itu artinya penerimaan karyawan akan terus dilakukan. Perusahaan travel itu cukup bagus prospeknya.

Laman: 1 2 3

Baca Selanjutnya

Kategori Bisnis Travel

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

    • Bisnis Tiket Pesawat Online Bisnis Tiket Pesawat Online

      Bisnis Travel

      Bisnis Tiket Pesawat Online

      Kepastian Harga Harga yang ditawarkan melalui situs tiket online adalah harga resmi yang dikeluarkan dari maskapai...

    • Bisnis Travel Bandung Bisnis Travel Bandung

      Bisnis Travel

      Bisnis Travel Bandung

      Pertimbangan Sebelum Merintis Usaha Sebelum benar-benar menjalankan usaha travel Bandung. Anda perlu melakukan beberapa pertimbangan terlebih...

    • Bisnis Tour And Travel Bisnis Tour And Travel

      Bisnis Travel

      Bisnis Tour And Travel

      Hal yang juga penting adalah pengetahuan tentang akomodasi yang sesuai dengan tingkat kemampuan konsumen. Usahakan untuk...

    • Travel Umroh Travel Umroh

      Bisnis Travel

      Tips Memilih Travel Umroh yang Terpercaya

      3. Pertimbangkan Perbedaan Harga Pada dasarnya, harga paket umroh yang ditawarkan seluruh biro perjalanan umroh resmi...

    • Travel di Medan Travel di Medan

      Bisnis Travel

      Menikmati Travel di Medan

      Bika Ambon telah menjadi salah satu makanan maskot kota Medan. Klaau di Palembang, sama dengan pempek....

    Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top