Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Jual Pulsa Murah Ini Tipsnya

Jual Pulsa Murah Ini Tipsnya

Bisnis Elektronik

Jual Pulsa Murah Ini Tipsnya

Dengan mengatur margin tertentu bagi keuntungan Anda, semakin banyak downline akan semakin banyak pula kemungkinan terjadinya transaksi sehingga keuntungan Anda pun akan semakin meningkat.
Rata-rata distributor pulsa murah secara online memang menyediakan sistem tertentu agar Anda bisa mendownlinekan keanggotaan kepada orang lain.

Sistem ini akan mengatur kenaikan pulsa kepada downline Anda, yang selisihnya ini akan menjadi keuntungan Anda. Cara untuk bergabung atau memulai usaha jualan pulsa murah elektrik ini, Anda tinggal buka internet, klik nama distributor kemudian ikuti petunjuknya untuk menjadi anggota.

Setelah menjadi anggota, transfer sejumlah uang sebagai deposit. Anda akan memeroleh nomer keanggotan atau PIN. Setelah itu Anda sudah mulai bisa menjalankan bisnis jual pulsa murah elektrik ini.

 


Distributor Pulsa Murah


Salah satu distributor pulsa murah elektrik yang gencar promosi dan terus mencari anggota adalah R-Tronik Solo. Untuk menjadi anggota atau bergabung menjadi salah satu reseller distributor ini, Anda tinggal mendaftar secara online.

Ada beberapa keunggulan yang diberlakukan oleh distributor pulsa ini di antaranya adalah margin harga dari beberapa operator memang lebih murah atau bersaing dengan distributor lain. Untuk reseller bisa menaikkan dari harga dasar ini setelah mengetahui berapa harga jual dari penjual lain.

Bila memang dengan menaikkan harga tersebut masih bisa bersaing, hal ini bisa Anda lakukan. Namun bila ternyata pesaing lebih murah, Anda tinggal menyamai pesaing dengan tetap mencari keunggulan sendiri agar konsumen bisa berpaling ke counter Anda.

Hampir semua distributor pulsa murah menerima pendaftaran untuk menjadi agen secara gratis, lalu mereka sendiri telah dilengkapi dengan SMS Center yang bisa diakses oleh semua operator. Setelah mendaftarkan nomer telpon dan menyimpan sejumlah deposit, bisnis ini bisa langsung berjalan.

Baca Juga :  Fleksibelnya Bisnis Pulsa

Salah satu keunggulan satu distributor dibanding dengan pesaingnya adalah adanya perangkat multi server yang baik. Dengan mesin ini, akan memungkinkan setiap transaksi dari seluruh penjuru kota bisa dilakukan dengan cepat. Karena itu untuk mencoba bagaimana kecepatan transaksi dengan distributor pulsa elektrik ini, tidak bisa lain kecuali dengan menjadi anggota dan mulai melakukan transaksi.

Agar tidak mengecewakan bisa dimulai dengan jumlah deposit minimal, biasanya antara 50 ribu sampai dengan 100 ribu. Kalaupun ternyata distributor Anda sering lambat bahkan sering mengalami transaksi gagal, dengan deposit minimal tersebut Anda tidak akan terlalu rugi karena bisa dipergunakan untuk keperluan pengisian pulsa sendiri.

Beberapa distributor pulsa murah selain pendaftaran gratis, juga memberlakukan tidak adanya limit waktu untuk deposit alias berapa lama pun deposit Anda tersimpan di bank distributor tersebut dan Anda tidak melakukan transaksi, deposit ini tetap tidak akan hangus.

Ada pula distributor pulsa murah elektrik ini yang memberlakukan tidak ada targetpenjualan untuk semua agen atau reseller. Ini juga akan memudahkan bagi Anda yang baru memulai bisnis pulsa murah elektrik ini.

Semua distributor memang menyediakan pulsa untuk seluruh operator baik GSM maupun CDMA seperti Mentari, Simpati, Indosat M3, As, XL bebas, XL Jempol, Fren, Esia, Starone, Flexi, Three dan operator lainnya. Distributor yang baik juga akan menyediakan semua nominal harga pulsa murah dari mulai 5 ribu sampai dengan 150 ribu.

Kecenderungan konsumen pulsa pra bayar lebih senang menggunakan elektrik daripada pulsa prabayar fisik, terus meningkat secara drastis. Dengan demikian penggunaan pulsa isi ulang dalam bentuk fisik atau voucher sudah hampir ditinggalkan pengguna selain untuk nomer perdana.

Baca Juga :  Kisah Sukses Pengusaha Pulsa Elektrik

Namun demikian bila Anda ingin membuka counter bisnis pulsa murah elektrik ini, tetap harus menyediakan nomor perdana dan pulsa isi ulang dalam bentuk voucher karena pada kasus tertentu, seringkali transaksi elektrik ini tidak bisa berjalan seperti pada saat distributor sedang menset ulang servernya.

Dengan menyediakan pulsa isi ulang dalam bentuk voucher, tentu saja tidak akan mengecewakan konsumen yang telah datang ke counter anda. Sekalipun harus menggosok voucher terlebih dahulu, tapi keperluan untuk isi ulang pulsa tetap bisa dilaksanakan.

Laman: 1 2 3


Kategori Bisnis Elektronik

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top