Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Makin Kaya dengan Bisnis Pulsa Elektrik Murah

Pulsa Elektrik Murah

Bisnis Online

Makin Kaya dengan Bisnis Pulsa Elektrik Murah

Penjualan pulsa elektrik murah sudah sangat mudah kita temui di mana-mana. Walau pemain bisnis pulsa sudah tidak terhitung jumlahnya, tampaknya masih ada saja orang yang ingin terjun ke bisnis yang satu ini. Bisnis pulsa elektrik tergolong mudah dilakukan dan menjanjikan keuntungan yang cukup besar bila kita benar-benar serius menggelutinya.

 


Hal-hal Penting Sebelum Berbisnis Pulsa Elektrik Murah


Bila Anda benar-benar tertarik untuk menekuni bisnis pulsa murah, ada beberapa langkah awal yang harus Anda lakukan. Berikut adalah langkah awal dalam memulai bisnis pulsa elektrik.

1. Survei Lokasi
Dalam berbisnis, lokasi adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan. Salah memilih tempat, bisa memengaruhi penjualan selama berbisnis dan tentu saja bisa sangat merugikan. Tempat strategis untuk berbisnis pulsa elektrik murah adalah lokasi yang ramai, misalnya di tepi jalan raya atau jalan besar, pojokan perempatan jalan, ataupun jalan kecil namun padat lalu lintas.

Tak hanya itu saja, selidiki apakah di lokasi pilihan Anda sudah ada penjual pulsa yang sama atau belum. Semakin sedikit kompetitor, semakin besar peluang Anda memajukan bisnis.

2. Survei Server Pulsa
Menjual pulsa elektrik bisa menggunakan dua macam cara, yaitu memanfaatkan chip all operator dan chip khusus dari dealer operator seluler tertentu. Bila Anda menggunakan chip all operator, survei server pulsa sangatlah penting. Mengingat Anda akan menjual pulsa elektrik murah, Anda juga harus pandai-pandai mencari server yang menawarkan harga murah.

Tak hanya harga, kualitas server pun harus diperhatikan. Kecepatan pengiriman pulsa merupakan faktor penting bagi para penjual pulsa dalam memuaskan pelanggan. Pilih server pulsa yang memiliki banyak nomor SMS centre pengiriman pulsa. Banyaknya nomor SMS centre menunjukkan bahwa server tersebut adalah server besar dan terpercaya sekaligus memiliki banyak pelanggan/downline.

Baca Juga :  Mengenal Script Iklan Baris Gratis

3. Survei Kompetitor
Pesaing atau kompetitor pasti selalu ada dalam bisnis apa pun, namun tidak selayaknya Anda menganggap mereka sebagai musuh. Sebaliknya, Anda bisa belajar dari kompetitor lain untuk memajukan bisnis pulsa elektrik murah yang Anda geluti.

Pelajari bagaimana mereka melayani pelanggan, bagaimana harga pulsa yang ditawarkan, maupun tentang keunggulan sekaligus kekurangan yang ada pada kompetitor Anda. Mengenali kompetitor dalam berbisnis sangat membantu Anda meraih kesuksesan.

 


Faktor Penting dalam Berbisnis Pulsa Elektrik Murah


Bila Anda sudah melakukan beberapa survei yang telah disebutkan di atas, Anda pun sudah siap menekuni bisnis pulsa eletrik murah. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar bisnis penjualan pulsa Anda semakin maju:

1. Harga Murah
Hampir semua penjual pulsa elektrik mematok harga yang sama. Misalnya saja, pulsa senilai 5 ribu dijual dengan harga Rp 6.000. Bila Anda berniat menjual pulsa elektrik murah demi menarik pelanggan, maka Anda berani mematok harga yang lebih murah. Menurunkan harga adalah salah satu strategi paling mudah untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya.

Awalnya, Anda memang tidak mendapatkan banyak keuntungan, atau bahkan rugi. Bila Anda terlalu takut rugi dalam berbisnis, turunkan harga sedikit saja dari harga pasaran yang sudah ada. Misalnya, pulsa senilai 5 ribu dijual Rp 5.800.

Perbedaannya memang tidak banyak, namun selisih angka Rp 200 bisa menimbulkan image bahwa outlet pulsa Anda menjual pulsa dengan harga murah. Hal inilah yang akan menarik para pelanggan untuk datang membeli ke tempat Anda.

Laman: 1 2 3


Kategori Bisnis Online

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top