Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar, Mau?

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar

Marketing

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar, Mau?

Jika sebelumnya situs jual beli barang online berkembang pesat, maka kini terdapat situs yang menyediakan jasa Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar. Sudah ada puluhan situs semacam ini, namun belum ada situs dominan yang menguasai pasar iklan, walau gratis sekalipun.

Dari hari ke hari, cara promosi dan pemasaran suatu produk semakin bervariasi. Situs promosi dan jual beli melalui internet terus bertambah dan bersaing sengit. Seperti slogan sebuah merek sepeda motor, dunia promosi dan pemasaran via internet selalu mengalami inovasi tiada henti.

 


Cara Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar


Pada umumnya, cara pemasangan iklan baris di situs-situs internet hampir serupa. Perbedaannya hanya pada batasan besar data yang boleh diunggah, detail identitas pemasang iklan dan letak kolom informasi produk yang hendak diiklankan. Untuk memulai memasang iklan baris, langkah pertama yang dilakukan adalah menentukan situs internet yang akan digunakan.

Pemilihan situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar sangat penting karena berhubungan dengan citra produk yang diiklankan. Banyak sekali situs penyedia informasi yang dibanjiri pemasangan iklan produk obat dan alat bantu seks. Situs seperti ini sebaiknya dihindari karena memiliki kredibilitas yang rendah. Kredibilitas rendah bukan saja karena pemasangan iklan produk semacam itu, namun juga karena sering sekali iklan produk tersebut menanamkan alamat situs lain.

Jika ingin membeli suatu barang, saat kita mengeklik item barang yang diminati, seketika itu juga akan terhubung atau muncul situs lain atau pop-up. Munculnya situs lain dan pop-up kadang berbahaya karena sering ditempeli oleh virus. Inilah yang dimaksud iklan tersebut memberikan atau menyebabkan situs berkredibilitas rendah.

Namun jangan terlalu risau, beberapa situs pemasangan iklan gratis memiliki kredibilitas cukup baik. Situs-situs jasa pemasangan iklan gratis yang bisa dipercaya antara lain iklanbaris.com, gotpaidtoclick.info, indopostiklan.com, iklanjagoan.com dan topiklan.com. Untuk memasang iklan baris pada situs-situs tersebut, kita tidak harus melakukan regristrasi.

Baca Juga :  Mencoba Bisnis Perhotelan Bagi Pemula

Beberapa situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar mempunyai tampilan halaman (template) yang sama. Langkah awal memasang iklan dapat dimulai dengan meng-klik item yang mencantumkan tulisan “pasang iklan”. Setelah itu kita akan dipandu pada halaman berisi formulir identitas pemasang dan data produk yang akan diiklankan. Formulir tersebut biasanya terdiri atas perintah pengisian informasi dari si pembuat iklan.

Kolom perintah tersebut berisi nama pemasang iklan, e-mail pemasang iklan, kota domisili pemasang iklan, nomor telepon yang bisa dihubungi, jenis atau tipe iklan (gratis atau berbayar), kategori iklan, judul iklan, website lain yang berhubungan dengan produk yang dijual, isi iklan (spesifikasi fisik produk beserta harga), label iklan dan gambar atau foto yang dapat diunggah sebagai informasi visual produk.

Untuk memastikan bahwa pemasang iklan adalah manusia, dan bukan mesin atau program komputer, terdapat kolom isian capthca.

Beberapa kolom wajib diisi, yaitu kolom nama, email, kategori iklan, judul iklan, isi iklan, dan captcha. Ada empat kolom yang patut dicermati karena berpengaruh terhadap kesuksesan pemasangan iklan, ditambah juga untuk memudahkan mesin pencari (search engine) mengenali dan memasukan direktori situs iklan produk yang kita pasang. Kolom tersebut adalah kolom kategori iklan, kolom judul iklan, kolom isi iklan dan kolom label iklan.

Pada kolom kategori iklan biasanya sudah terdapat deretan kategori yang bisa dipilih sesuai dengan produk yang kita iklankan. Contohnya jika kita hendak menjual produk tanaman hias, maka kategori yang kita pilih adalah agrobisnis.

Laman: 1 2 3


Kategori Marketing

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top