Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Rajaview Meningkatkan View Youtube Cepat dan Aman

Review

Rajaview Meningkatkan View Youtube Cepat dan Aman

Jika saat ini Anda memiliki channel youtube, Anda pasti tahu tidak hanya jumlah like dan jumlah subscribe yang berperan penting dalam setiap video yang sudah Anda upload. Tapi view juga memiliki peran penting. Berbagai cara youtuber dalam meningkatkan view youtube channelnya, mulai dari spam, clickbait sampai optimasi SEO pada deskripsinya.

Di google banyak sekali tutorial cara memperbanyak view youtube. Tapi dalam panduannya sebagaian besar menggunakan tool. Menggunakan tool memang dapat menaikkan view youtube secara instan, tapi hal ini sangat-sangat dilarang oleh youtube sendiri. Jangan pernah mencoba menggunakan tool, karena akan berakibat suspend pada channel Anda.


Meningkatkan View Youtube Cepat dan Aman


Gunakan Thumbnail yang Menarik

Sebagian besar orang saat upload video di youtube menggunakan thumbnail yang sudah dipilihkan oleh youtube. Padahal youtube telah menyediakan fitur untuk upload thumbnail. Agar thumbnail Anda menarik, jangan menggunakan potongan video tetapi buatlah thumbnail sendiri dengan menambahkan kata-kata yang dapat menarik orang melihat video Anda.

Modal 100 Ribu Dapat Ribuan View

Ini adalah cara menambah view youtube paling aman dan cepat. Anda tidak salah baca dan tidak perlu memakai tool serta menghabiskan waktu. Karena di rajaview.id cukup deposit 100 ribu rupiah Anda sudah mendapatkan ribuan view youtube. Karena tiap view Anda cukup membayar minimal Rp 10, dan asyiknya lagi view yang diberikan sangat natural, beda IP dan asli manusia bukan robot. Tidak hanya view, tidak menutup kemungkinan subscribe Anda juga bertambah dengan cara ini.

Judul Yang Bagus

Memilih judul untuk video youtube adalah hal yang sangat susah. Karena kita harus membuat orang tertarik tanpa harus clickbait. Jadi solusinya buatlah judul menggunakan huruf kapital semua, tetapi tetap bombastis dan tetap menggunakan keyword di awal judul.

Baca Juga :  Peluang Usaha Jadi Distributor

Posting Video Anda di Tempat Yang Rame

Untuk mendatangkan view Anda juga bisa memposting video yang sudah dibuat di tempat yang trafficnya tinggi seperti grup facebook, kaskus atau di website pribadi Anda.

Isi Tag Dengan Keyword

Tag pada video juga dapat menarik view, gunakan keyword sebagai tag Anda supaya video Anda lebih tertarget. Tag juga dapat membantu menaikkan peringkat pada pencarian youtube maupun google.

Satu Topik Saja

Jangan membuat channel gado-gado, artinya bermacam video Anda posting disitu. Karena sebagaian besar orang tertarik dengan channel yang membahas satu niche saja.


Kategori Review

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top