Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Jasa Mencuci Mobil, Trik Baru Untuk Mengembangkan

Jasa Mencuci Mobil

Bisnis Cuci Mobil dan Motor

Jasa Mencuci Mobil, Trik Baru Untuk Mengembangkan

Jumlah kendaraan bermotor yang kian banyak seriring dengan waktu membuka peluang usaha yang menggiurkan. Bisnis yang berkaitan dengan kendaraan bermotor tidak ada matinya, bahkan semakin ramai yang membuka usaha di bidang ini. Sebut saja bisnis perbaikan kendaraan bermotor, ataupun jasa mencuci mobil dan sepeda motor yang kian marak akhir-akhir.

Kendaraan bermotor yang dikendarai setiap harinya akan kotor terkena debu atau polusi di jalanan. Bagi mereka yang sibuk dan malas untuk mengeluarkan tenaga demi mencuci kendaraannya, maka kendaraan tersebut akan dibawa ke jasa pencucian. Selain pelanggan tidak keluar keringat, kehadiran jasa pencucian ini ternyata juga mempunyai banyak manfaat lainnya. Di sela menunggu mobil atau sepeda motor dicuci, banyak pelanggan yang menghabiskan waktunya untuk bersendagurau atau mengobrol dengan pasangan atau temannya.

Artike ini akan mengupas tentang peluang jasa pencucian mobil secara detail. Harapannya para pembaca mendapatkan informasi dan kiat tepat dalam memulai usaha ini. Sehingga saat memulai usaha ini, pembaca tidak hanya bermodalkan uang saja namun dilengkapi dengan wawasan yang cukup.

Persaingan yang Ketat
Saat ini sudah banyak orang yang membuka usaha jasa mencuci mobil dan motor. Setiap pemilik usaha jasa ini pasti ingin usaha yang dijalankannya tetap maju dan berkembang. Mereka selalu berusaha untuk menggaet pelanggan sebanyak mungkin.

Berbagai cara dilakukan dengan tujuan agar pemilik mobil mau menggunakan jasa mereka. Ada yang memberi potongan harga sampai dengan memberi fasilitas lain untuk memanjakan konsumennya, dengan tujuan agar tidak berpaling muka. Perkembangan ini tentu akan menimbulkan persaingan yang lebih ketat.

Untuk itu setiap pemilik usaha mencuci mobil dan motor dituntut untuk selalu berinovasi serta mengeluarkan ide-ide baru agar usaha yang dijalankan tidak ditinggal oleh konsumen setianya sekaligus bisa menggaet konsumen yang baru.

Baca Juga :  Membuat Media Tanam Jamur Tiram

Pelaku bisnis di bidang ini tidak boleh berpangku tangan saja sambil menunggu kedatangan pemilik mobil yang ingin membersihkan mobil miliknya itu. Bahkan kalau perlu harus menggunakan teknik jemput bola, agar tidak kedahuluan oleh pelaku usaha yang lain.

Kreatifitas masing-masing pengusaha tentu berbeda antara satu dengan lainnya. Terkadang ada yang mempraktekkan cara yang aneh dan tidak masuk akal. Semua ide terserah pada Anda sebenarnya, tapi ada baiknya kita simak ide usaha pencucian mobil di bawah ini.

 


Teknik Baru Mengembangkan Usaha Mencuci Mobil dan Motor


Ada kalanya pemilik mobil dilanda dalam kesibukan yang luar biasa, sehingga mereka tidak sempat melakukan hal yang lain. Bahkan untuk membersihkan atau mencuci mobilnya sendiri saja tidak sempat lagi. Mau ke tempat jasa pencucian mobil atau motor mereka kadang juga malas, dengan alasan tempatnya yang jauh atau karena tidak mau membuang waktu secara percuma. Karena di tempat pencucian mobil kadang harus antri lebih dulu. Hal inilah yang mereka tidak sukai.

Bila pemilik usaha mencuci mobil mau berpikir kreatif, keadaan ini bisa digunakan untuk mengembangkan usaha jasa yang digelutinya itu. Caranya adalah dengan membuka layanan jasa pencucian mobil sistem panggilan. Saat ini belum banyak yang mau berpikir ke arah itu. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, jangan sampai melayang disambar orang.

Dibandingkan dengan membuka usaha mencuci mobil yang berlokasi di suatu tempat teknik baru usaha jasa ini punya beberapa kelebihan. Diantaranya adalah modal yang diperlukan justru tidak terlalu banyak, kerena kita tidak perlu menyewa tempat.

Demikian pula dengan peralatan yang digunakan pasti lebih sederhana. Selain itu untuk urusan air, kita juga tidak perlu menyediakan, karena sudah di siapkan oleh konsumen atau pelanggan. Mungkin ide jasa pencucian mobil panggilan ini terbilang baru di beberapa kota besar di Indonesia. Sehingga dapat diterapkan di kota Anda untuk membuka pelanggan baru yang tidak terpenuhi dengan sistem pencucian kendaraan di lokasi usaha.

Baca Juga :  Macam Kerajinan Tangan Wanita

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Cuci Mobil dan Motor

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

    • Distributor Oli Distributor Oli

      Bisnis Cuci Mobil dan Motor

      Cara Menjadi Distributor Oli Semua Merk

      Teori mungkin terlihat mudah tapi kenyataannya memang semudah itu. Banyak pengusaha yang putar haluan setelah menjadi...

    • Perlengkapan Cuci Motor dan Mobil Untuk Bisnis Perlengkapan Cuci Motor dan Mobil Untuk Bisnis

      Bisnis Cuci Mobil dan Motor

      Perlengkapan Cuci Motor dan Mobil Untuk Bisnis

      Kesibukan yang tidak mengenal batas waktu bagi orang-orang tertentu membuat mereka tidak sempat untuk melakukan hal-hal...

    • Jasa Cuci Mobil Jasa Cuci Mobil

      Bisnis Cuci Mobil dan Motor

      Usaha Jasa Cuci Mobil

      Salah satu peluang usaha yang juga sangat menggiurkan adalah usaha jasa cuci mobil. Selain mudah di...

    • Tempat Cuci Mobil Tempat Cuci Mobil

      Bisnis Cuci Mobil dan Motor

      Strategi Bisnis Tempat Cuci Mobil

      Tempat cuci mobil merupakan lokasi yang akan dicari para pemilik mobil yang tidak memiliki banyak waktu...

    • Usaha Cuci Motor dan Mobil Usaha Cuci Motor dan Mobil

      Bisnis Cuci Mobil dan Motor

      Mengintip Usaha Cuci Motor dan Mobil

      Pemandangan yang banyak Anda lihat sepanjang tepian jalan raya ataupun jalan-jalan kecil di tengah-tengah pemukiman warga...

    Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top