Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Aneka Macam Bisnis Rumahan yang Menguntungkan

Aneka Macam Bisnis Rumahan yang Menguntungkan

Bisnis Online

Aneka Macam Bisnis Rumahan yang Menguntungkan

Berbagai macam bisnis tersaji mulai dari bisnis toko, bisnis online, bisnis kaki lima hingga bisnis rumahan. Bagi yang memiliki kegiatan lain seperti kerja kantoran atau menjadi guru di sekolahan, namun menginginkan penghasilan lebih maka pilihan yang tepat adalah membuka bisnis rumahan.

Bisnis ini tidak memerlukan skill yang khusus dan juga modal besar. Anda juga bisa membayar orang lain untuk mengelolanya dan yang pasti bisnis ini tetap terkontrol dengan baik oleh Anda sendiri.

Masih bingung untuk memulainya? Atau mungkin masih belum tahu usaha apa saja yang bisa menjadi bisnis rumahan? Mungkin ada beberapa dari referensi berikut yang bisa menginspirasi Anda.

 


Macam-Macam Bisnis Rumahan


Pertama, mungkin Anda bisa mencoba membuka Warung Serba Ada, selain modal yang dikeluarkan tidak begitu besar, kira-kira hanya dibutuhkan 10 juta rupiah saja Anda sudah bisa menghasilkan tanpa perlu mengeluarkan tenaga lebih, toh Anda berada di rumah Anda bukan?

Di manapun Anda berada, warung sangat dibutuhkan oleh para ibu rumah tangga di sekitar rumah Anda. Selain memberikan mereka pelayanan yang memudahkan, Anda juga mendapat keuntungan.

Anda mungkin seorang penerjemah bahasa yang baik? Anda bisa membuka Usaha Penerjemah sebagai pekerjaan sambilan atau mungkin selama menunggu panggilan dari kantor Anda mencoba melamar.

Atau jika Anda seseorang yang memiliki komunikasi yang handal dan mempunyai jaringan luas, Anda bisa mencoba membuka Wedding Planner yang nantinya bekerja sama dengan catering, fotografer, penata rias hingga percetakan untuk undangan.

Namun, jika Anda lebih menyukai seni melipat kertas atau senang membungkus kado, Anda bisa saja membuka Jasa Pembungkus Hadiah hanya modal kreatifitas dan promosi jangan lupa juga untuk selalu update berbagai jenis dan model kertas kado demi membuat ketertarikan dan cirri khas dari usaha Anda.

Baca Juga :  Cara Efektif Sebar Iklan Baris Gratis Online

Cathering juga merupakan bisnis rumahan yang menjanjikan. Cathering sendiri memiliki pilihan target, tergantung target yang Anda bidik apakah akan membidik orang kantoran? atau bekerjasama dengan wedding planner? atau mungkin acara-acara tertentu? Pilihan itu juga yang akan menentukan pendapatan Anda lho.

Mencari uang tambahan setelah pulang mengajar, namun Anda tidak memiliki keahlian khusus? Usaha yang tepat adalah Membuka les privat atau bimbingan belajar untuk anak SD, SMP, dan SMU. Keahlian Anda hanya dalam pelajaran, buatlah itu menjadi sesuatu yang menghasilkan dan usaha ini juga sangat bermanfaat bagi orang tua yang ingin menambahkan jadwal belajar pada anak-anaknya.

Gunakan koleksi buku atau komikmu untuk menambah uang sakumu, bukalah Rental komik atau buku-buku pengetahuan di garasi rumah. Jangan biarkan koleksi bukumu hanya dipajang dan tidak menjadi manfaat. Dengan menyewakan buku-buku seperti ini kau juga membantu membuka jendela dunia bagi orang lain. Jangan lupa untuk mempelajari sistemnya agar buku-buku yang sudah dipinjam kembali dengan selamat.

Membuka Rental Motor, usaha ini termasuk usaha yang cukup berisiko namun memiliki banyak peminat. Buatlah prosedur yang kuat agar tidak merugikan usaha Anda. Target dari usaha ini biasanya adalah tukang ojek atau masyarakat yang tidak mempunyai motor namun sedang membutuhkannya.

Apakah Anda seseorang yang tidak ingin ribet namun tetap ingin menghasilkan uang? Cobalah membuka usaha Agen voucher isi ulang pulsa telepon seluler. Hanya dengan modal 2 juta, Anda sudah bisa mengoprasikan usaha ini. Mudah dan simple, bukan? Try it now!

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Online

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top