Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Inacraft, Ajang Pameran Kerajinan Tangan Nusantara

Kerajinan Tangan Nusantara

Bisnis Kerajinan Tangan

Inacraft, Ajang Pameran Kerajinan Tangan Nusantara

Ingin berburu berbagai kerajinan tangan nusantara? Tak perlu repot mengunjungi seluruh pelosok negeri. Di pameran Inacraft, Anda dapat memperoleh berbagai produk kerajinan tangan yang unik dan menarik.

Ajang Inacraft memiliki nama resmi The Jakarta International Handicraft Trade Fair. Tahun 2010, penyelenggaraan Inacraft memasuki tahun ke 12. Dari namanya, kita dapat membayangkan berbagai benda kerajinan tangan nusantara akan terpajang di sini.


Berburu Kerajinan Tangan Nusantara yang Unik dan Menarik


Jika Anda adalah penggemar barang-barang kerajinan, maka arena Inacraft adalah ajang yang tepat untuk Anda. Selain mengetahui perkembangan barang seni dan kerajinan, Anda pun dapat berbelanja barang-barang unik dan menarik.

Barang-barang yang dipajang pun terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari perlengkapan rumah tangga, aksesoris, kain-kain tradisional, pakaian, makanan tradisional, produk herbal, dan lain-lain.

Sebagian besar peserta pameran berasal dari pelosok negeri. Ada yang datang dengan biaya sendiri. Namun tak sedikit pula peserta yang mendapat fasilitas dari pemerintah daerah maupun instansi tertentu. Golongan kedua ini biasanya merupakan mitra kerjasama instansi.

Tidak hanya peserta daerah. Beberapa peserta dari negara tetangga juga membuka stand di sini. Maka pengunjung pun dapat menikmati kerajinan tangan beberapa negara, seperti sutra Thailand, baju baron khas Philipina, lukisan etnik Vietnam, dan lain-lain.


Trend ke Depan


Selain sebagai ajang penjualan dan pembelian produk kerajinan tangan nusantara, Inacraft juga dimanfaatkan sebagai penentu arah trend ke depan. Tidak sedikit pengusaha menghadiri ajang ini sebagai cara ‘mengintip’ kekuatan kompetitor. Mereka jadi bisa memprediksikan trend yang akan berkembang di tahun berikutnya.

Tidak hanya para pengusaha, para pengunjung pun memanfaatkan ajang Inacraft untuk mengikuti trend yang sedang berkembang. Suatu ketika, ajang Inacraft dipenuhi barang-barang bernuansa batik. Betul saja, tidak lama setelah itu trend batik pun melanda dunia fashion kita.

Baca Juga :  Peluang Bisnis Jasa Cleaning Service Rumah Pribadi

Berburu Calon Pembeli


Pengunjung pameran juga tidak sebatas pembeli umum. Banyak pula calon pembeli besar dari mancanegara. Mereka berniat mengimpor barang-barang kerajinan Indonesia ke negaranya. Karena itu ajang ini juga sering dimanfaatkan pengusaha Indonesia menembus pasar dunia.

Anda dapat mengetahui info Inacraft dengan mengunjungi website resmi www.inacraft.co.id. Di situ, Anda dapat mengetahui seluk beluk pameran yang akan berlangsung, termasuk harga stand, waktu penyelenggaraan, peserta dan pengumuman penting lainnya.

Siapkan barang-barang kerajinan nusantara andalan Anda. Buatlah sesuatu yang unik, menarik, dibutuhkan orang, berkwalitas tinggi, kontinuitas produksi terjamin dan bernilai jual tinggi. Dijamin produk Anda akan diminati. Jika sudah demikian, bersiaplah menghitung keuntungan yang akan diperoleh.kerajinan tangan nusantara dan asal daerahnya daerah asalnya cara membuatnya pembuatannya adalah kliping khas dari gambar jenis contoh salah satu aneka artikel yang ada di bertema membuat hasil 5 seni kriya macam nama 10 inacraft 2019 magazine jcc mall award buka jam berapa bandung bni berliano in a craft beer harga booth pameran daftar batik exhibition expo event eo indonesia senayan jakarta april jogja kemendag kapan kepanjangan katalog kreasi arti kata location lokasi logo tiket masuk minecraft nice pekanbaru decoracion shop stand at book ukm


Kategori Bisnis Kerajinan Tangan

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top