Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Kaos Lucu Semakin Diburu

Kaos Lucu Semakin Diburu

Bisnis Pakaian

Kaos Lucu Semakin Diburu

Salah satu hal yang bisa mengusir depresi adalah kaos lucu. Apakah itu? Stres memang sering diderita beberapa orang yang memiliki banyak masalah. Akibatnya, wajah penderita selalu terlihat tegang tanpa senyum, jawaban yang tidak mengenakkan jika ditanya tentang sesuatu, sampai meluapkan kemarahan. Selain merugikan diri sendiri, stres juga merugikan orang lain. Salah satu hal yang bisa mengusir depresi adalah kaos lucu. Apakah itu?

Berbagai upaya dilakukan untuk mengatasi stres. Antara lain dengan Mencari hiburan, HIburan yang paling efektif untuk mengatasi stres adalah dengan mencari sumber humor untuk membuat tertawa. Saat ini, telah banyak cara untuk mengekpresikan humor. Bisa lewat film, pementasan, buku, bahkan yang belakangan sangat marak dilakukan oleh para pemuda yaitu dengan menciptakan kaos lucu.

Kaos menjadi pilihan bagi mereka untuk “media penebar kelucuan” karena kaos dianggap sebagai pakaian yang paling sering dikenakan. Saat kita santai pasti pakain yang kita kenakan adalah kaos oblong dan celana pendek.

Maka dengan alasan tersebut, kaos lucu terus diproduksi dalam segala ukuran. Sasarannya adalah segala umur yang bisa terkena stres. Mengingat, anak-anak termasuk ke dalam kelompok rawan stres akibat padatnya pelajaran dan kegiatan yang mereka ikuti di dalam dan di luar sekolah.

Memproduksi kaos lucu adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Produksi ini selain mempunyai tujuan untuk memperoleh profit, juga bertujuan untuk menghibur para konsumen. Dengan harapan kaos yang mereka produksi dapat menghibur mereka yang lagi galau. Dengan harapan, ke depannya konsumen dapat menjadi pelanggan setia yang terus membeli produk mereka.

 


Tulisan Lucu pada Kaos


Kaos dengan tulisan lucu banyak beredar di Indonesia. Mulai yang tulisannya pendek, sampai yang tulisannya “bejubel” hampir memenuhi seluruh bagian punggung atau dada yang biasanya menjadi “tempat strategis” di kaos. Mulai tulisan yang bernada sindiran sampai yang jelas-jelas lucu tanpa meminta pembacanya untuk berpikir, adalah hasil kreativitas produsen kaos jenis ini.

Baca Juga :  Jaket Kulit - Antara Fashion dan Fungsional

Sebut saja Dagadu Jogja, yang mengawali produksi kaos lucu di Indonesia. Di susul berikutnya oleh Dadung Jogja, yang mengklaim sebagai kaos peka jaman. Peka jaman disini memang telah dibuktikan oleh Dadung dengan terus memproduksi kata-kata humor yang sesuai dengan keadaan saat ini.

Setelah itu, lahir Joger di Bali dan Cuk di Surabaya. Joger memakai moto Pabrik Kata-kata. Karena Joger menggunakan kekuatan kata-kata sebagai dagangan utama mereka. Sedangkan nama Cuk diambil dari umpatan bahasa Jawa khas Surabaya.

 


Omzet Kaos Lucu


Saat ini, bisnis kaos lucu sedang digandrungi anak muda. Penjualan kaos dengan kata-kata yang menggelitik ini makin hari makin meningkat. Tentu saja hal tersebut membuat produsennya semakin giat dalam memproduksi barang dagangannya. Memang persaingannya cukup ketat, tapi yang patut membanggakan adalah sampai saat ini persaingan mereka tetap sehat.

Mereka bersaing dengan cara lebih meningkatkan kreativitas dalam produksi. Menariknya adalah sampai saat ini satu sama lain mempunyai ciri khas dan strategi pasar tersendiri.

Kemampuan merangkai kata untuk menjadi humor yang segar adalah kata kunci dalam bsnis kaos lucu. Kemampuan ini juga yang membuat para penciptanya saat ini boleh disebut pengusaha sukses.

Bagaimana tidak? Berkat menjual kata-kata pada kaos oblong, beberapa kelompok anak muda yang melakoni bisnis ini bisa mendapatkan uang jutaan rupiah per hari. Dagadu, misalnya. Setiap hari, produsen kaos asal Yogyakarta ini menggaet pemasukan 55 juta rupiah.

Laman: 1 2 3


Kategori Bisnis Pakaian

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top