Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Langkah Awal Berbisnis Kaos Distro

Langkah Awal Berbisnis Kaos Distro

Bisnis Pakaian

Langkah Awal Berbisnis Kaos Distro

Sehingga jangan heran, apabila ada pelaku bisnis (pemilik modal) yang terdiri atas dua, tiga atau lebih dari empat orang. Karena mereka memproduksi kaos distro secara patungan modal. Dan pelaku bisnis ini belum tentu adalah pemilik toko distro. Namun pemilik toko distro, kadang-kadang juga adalah pelaku bisnis yang memproduksi kaos-kaos distro.

Satu hal lagi ciri dari bisnis ini adalah, pemilik toko dan pelaku bisnis (pemilik modal yang memproduksi kaos untuk distro), saling menitipkan produksinya di toko distro lainnya. Dan harus mau menerima titipan kaos-kaos dari pemilik toko distro atau pemroduksi kaos lainnya. Peraturan ini seolah meski tidak tertulis, namun ditaati dengan jelas oleh para pelaku bisnis distro di kalangan kaum muda; pada awal bisnis distro ini berkembang.

Demikian terus berlanjut sistem jaringan bisnis yang demikian. Sehingga bisnis distro tetap berkembang untuk waktu yang cukup lama. Kuncinya adalah, tidak ada pelaku bisnis distro yang tunggal atau bermain sendiri.

Maka biasanya bila ada pelaku bisnis distro yang demikian, produksinya agak kurang laku atau dikenal oleh konsumen secara otomatis. Karena konsumen distro sudah jelas target market oriented-nya, yakni kaum muda. Dan biasanya antara produsen dan konsumen kaos distro memang saling memerlukan satu sama lain.

Baca Juga :  Sablon Kaos Manual Vs Sablon Digital

Laman: 1 2 3


Kategori Bisnis Pakaian

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top