Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Ingin Jual Sepeda Polygon yang Dapat Untung Besar? Ini Tipsnya!

Jual Sepeda Polygon

Bisnis Bengkel

Ingin Jual Sepeda Polygon yang Dapat Untung Besar? Ini Tipsnya!

Jika Anda mencari tempat yang jual sepeda Polygon ada akan mudah mendapatkannya. Polygon adalah merek sepeda yang terkenal jadi banyak yang menjualnya. Baik di toko sepeda atau toko sepeda online. Dapatkan informasi tentang sepeda Polygon pada artikel ini.

 


Sepeda Polygon Dibuat denga Nyaman


Sepeda Polygon mulai diproduksi pada tahun 1989. Sampai saat ini selalu menjaga kualitasnya sehingga banyak disukai dan tetap bertahan. Tim desain dan produk sepeda ini merupakan para pengendara sepeda.

Oleh karena itu, mereka punya pengetahuan mengenai desain dan material sepeda lalu dikombinasikan pengalaman yang mereka dapatkan ketika berada di atas sepeda. Hal tersebut membuat pemahaman mendalam dalam ciptakan produk sepeda yang terbaik.

Polygon kini sangat dikenal di Asia dan mencoba terus lebarkan sayap ke kawasan-kawasan lain yang ada di seluruh dunia. Kesuksesan itu terjadi karena tim desain dan pengembangan yang dimiliki. Teknisi serta tim kreatif Polygon berbasis di Ais, Eropa dan Amerika Utara. Dengan demikian desain sepeda Polygon dipastikan segar dan punya keterkaitan global.

Fasilitas perakitan dan pabriknya sudah punya standar dunia yang ada di kawasan Asia Tenggara. Desainnya bersatu dengan manufaktur kelas dunia yang telah menarik perhatian banyak atlet dunia. Contohnya ada Hutchinson UR Team, yaitu tim downhill kelas dunia, mereka bertanding di UCI DH World Cup 2013 memakai sepeda Polygon.

Polygon punya perakitan, pabrik serta jaringan pendistribusiannya sendiri. Dengan begitu, timnya bisa terus mengontrol semua kegiatan pembuatan sepeda, mulai ide awal sampai pengiriman akhir. Sepeda Polygon punya kualitas yang ditinggi karena dirakit secara teliti supaya sempurnya. Dikarenakan kualitas sangat mutlak diberikan kepada sebuah produk dan pelanggannya.

Baca Juga :  Dunia Bengkel - Dunia Bisnis Otomotif Sepanjang Masa

 


Jenis-jenis dari Sepeda Polygon


Di toko jual sepeda Polygon punya banyak jenis yang sesuai untuk semua lapisan, kegiatan, dan kebutuhan. Ini dia beberapa jenis sepeda Polygon.

Mountain Bikes
Jika ingin berpetualang off-road Anda bisa gunakan sepeda dari Polygon, bukan hanya dengan motor atau mobil offroad. Para rider yang ingin mempunyai sepeda gunung ini bisa memilih sepeda enduro, gravity, trail, juga race. Sementara itu, untuk yang ingin bersepeda santai bisa pilih jenis leisure. Bahkan banyak yang menjual sepeda Polygon jenis ini di dunia maya. Perbedaan tentang macam sepeda itu sebagai berikut.

  • Gravity, bisa menuruni gunung dengan sangat cepat dan efektif. Cocok untuk para rider downhill. Bisa digunakan untuk turunan tajam atau trik di udara yang butuh teknikal trail.
  • Enduro, sepeda yang lebih gesit dan ringan, bisa digunakan di tanjakan atau turunan terjal. Untuk yang butuh skill bersepeda cocok pakai sepeda ini.
  • Trail. Ditujukkan untuk penggemar medan terjal berbatu serta singletrack. Sepeda ini dapat redam benturan secara sempurna.
  • XC race, untuk medan cross country. Di tanjakan bisa melaju cepat juga pada trek menurun dapat melibasnya. Sepeda race ini cepat, ringan dan responsif.
  • XC sport, dengan harga terjangkau ANda masih bisa dapatkan pengalaman sepeda yang sangat menyenangkan.
  • Leisure, punya pedal untuk posisi duduk yang tegak. Sepeda yang bisa dipakai saat melewati medan off road yang ringan, taman atau jalan raya.

Road Bikes
Dalam jenis ini berikut sepeda-sepedanya.

  • Race performance, untuk penggemar tanjakan untuk bakar kalori dan mengayuh cepat maka sepeda ini cocok.
  • Endurance, posisi duduknya tegak. Cocok untuk digunakan klub sepeda yang berjalan di jalan aspal berliku atau gunung.
  • Flatbar, untuk jelajahi medan road bake.
Baca Juga :  Bisnis Bengkel Kendaraan Bermotor

Urban Bike
Dengan posisi berkendara tegak dengan handlebar dan pedal yang rata. Bannya 700 cc dengan lebih lebar. Untuk seri hybrid dalam urban bike cocok untuk di jalan raya dengan minim perawatan. Model yang terdapat pada urban bike adalah hybrid, city, speed utility, tandem, dan folding.

BMX atau Dirt Jump Bikes
Untuk yang punya jiwa bebas, digunakan untuk atraksi BMX dan lompatan yang atraktif. Sepeda yang termasuk di sini adalah dirt jump, BMX freestyle, BMX race.

Youth Bikes
Cocok untuk para rider muda yang akan membuat mereka spesial. Bisa digunakan untuk junior road atau jalan berkendara bersama keluarga. Sepeda yang termasuk dalam Youth Bikes adalah mountain bikes, road dan kids.

Itulah jenis-jenis sepeda Polygon dengan berbagai model dan kegunaannya. Sedangkan untuk harga sepeda polygon silahkan cek harga sepeda polygon terbaru.

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Bengkel

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top