Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Berburu Pedagang yang Jual Kain Kiloan Murah

Jual Kain Kiloan

Peluang Usaha

Berburu Pedagang yang Jual Kain Kiloan Murah

Ternyata kain tidak hanya dijual per-meter, ada pula yang jual kain kiloan murah. Bagi Anda yang suka menjahit atau berkreasi dengan kain, tentunya tangan Anda gatal untuk memegang kain dan memilihnya ketika melihat bergulung-gulung kain di toko.

Perkembangan model busana yang semakin pesat dan beragam akhir-akhir ini membuat banyak penjahit baju berburu kain dengan variasi corak dan warna. Sementara itu, para pedagang kain juga meraup untung yang tidak sedikit.jual kain kiloan murah online tanah abang motif anak harga di pasar anyar alamat berkualitas cipadu cigondewah ceruti flanel fleece furing grosir gorden sisa garment tegal gubug hyget kanvas katun kaos levis linen lacoste lap sifon rayon renda rasfur polos pabrik sprei termurah terdekat untuk jilbab usaha wolfis yang perca

Maka tak heran jika beberapa tahun terakhir ini keberadaan butik-butik baju, sepatu, tas, dan aksesoris-aksesoris lainnya tumbuh bak jamur di musim penghujan. Butik-butik ini bisa ditemukan di hampir seluruh kota di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar melainkan tak ketinggalan di kota-kota kecil pula.

Munculnya butik-butik ini dan tingginya konsumsi masyarakat akan tren busana terbaru, membuat industri kain bergeliat. Para pedagang kain pun banyak diserbu oleh para desainer dan penjahit yang memiliki rumah busana. Dampak yang mengikutinya adalah mulai banyak orang yang jual kain kiloan murah.


Mengubah Kain Menjadi Berbagai Barang Cantik


Di samping digunakan untuk bahan membuat baju, kain juga bisa digunakan untuk membuat berbagai macam barang mulai dari taplak meja, sprei, gorden, tas, hingga pernik-pernik lainnya. Ada pula yang dengan kreatifitasnya mampu mengubah kain menjadi boneka yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga :  Situs Iklan Baris Gratis

Anda juga bisa memanfaatkan kain-kain perca dan menyulapnya menjadi berbagai barang yang cantik. Tas misalnya. Tas dari kain-kain perca ini banyak ditemukan di Jogja, kain perca yang digunakan biasanya bermotif batik yang merupakan kombinasi batik berbagai macam corak dak warna.

Ternyata setelah kain-kain perca ini disambung dan menjadi bentuk tas, hasilnya sangat unik dan cantik. Tak heran banyak sekali orang yang membeli tas batik perca ini apabila mereka berkunjung ke Jogja.

Kain perca juga bisa dimanfaatkan untuk taplak, baju, dan lain-lain. Baju batik dari kain-kain perca juga populer di Jogja. Meski hanya kain perca, namun dengan model baju yang didesain dengan cantik, kain-kain perca ini tetap tampil dengan keren dan unik. Jadi jangan khawatir apabila Anda bermaksud membuat barang-barang dari kain perca karena desain yang bagus akan menjauhkan kain perca ini dari kesan murahan.


Jual Kain Kiloan Murah


Meski pun namanya kiloan, bukan berarti kain yang dijual adalah kain-kain perca atau kain-kain potongan. Mereka yang jual kain kiloan murah ini menyediakan beraneka ragam kain dengan berbagai bahan dan motif dalam bentuk gulungan-gulungan kain seperti yang biasa kita lihat di toko-toko kain pada umumnya.

Hanya saja apabila toko kain pada umumnya menjual kain per-meter, toko-toko kain ini menjual kain secara kiloan. Anda bisa membeli satu kilo, dua kilo, tiga kilo, terserah Anda.

Baca Juga : Pusat Grosir Kain Kiloan Yang Murah Banyak Pilihan Barangnya

Pada setiap satu kilo kain yang Anda beli bisa terdiri dari satu kain dengan motif yang sama, atau bisa juga merupakan kombinasi dari beberapa kain. Harga kain per-kilonya bervariasi tergantung jenis kain. Bahan kaos rata-rata dijual sekitar Rp 75.000,00 per kilo, sementara bahan katun dijual rata-rata Rp 100.000,00 ribu per kilo. Anda bisa pula membeli kain per-meter di sana.

Baca Juga :  Menekuni Usaha Kerajinan Tangan Betawi

Sebagai perbandingan apabila harga kain per-meternya katakanlah Rp 25.000,00, dengan uang Rp 100.000,00 Anda hanya bisa mendapatkan kain sepanjang 4 meter saja. Namun jika Anda membelinya secara kiloan, kemungkinan Anda bisa mendapatkan kain sepanjang 7 meter.

Mencari pedagang yang jual kain kiloan murah bukanlah hal sulit. Di kota-kota besar hampir bisa ditemukan pedagang kain kiloan. Meski demikian, apabila Anda tidak keberatan meluangkan waktu untuk berburu kain kiloan, Anda bisa datang ke Jakarta, Bandung, Bogor, atau Surabaya. Di Jakarta Anda bisa menemukan pedagang kain kiloan di Tanah Abang.

Sementara itu Bandung, sebagai pusat fashion Indonesia, tentunya memiliki beberapa lokasi penjual kain kiloan, khususnya di kawasan Cigonewa Bandung. Di sepanjang jalan di kawasan Cigonewa Anda bisa menemukan deretan pedagang kain kiloan dengan harga miring. Mereka yang biasa datang ke tempat ini adalah orang-orang yang bekerja di dunia garmen, butik, pemilik toko, hingga ibu rumah tangga.

Sementara itu di Bogor, ada satu tempat penjual kain kiloan yang cukup terkenal yaitu PD Hasan. Meski seolah-olah ini hanya nama satu toko, tapi jangan salah. Di dalam toko ini terdapat banyak kios dengan kasir yang berbeda-beda.

Baca Juga : Alamat dan No Telp Grosir Distributor Kain Kiloan Murah

Ternyata di dalam satu toko ini terdapat banyak toko yang dikelola oleh anak-anak dan saudara-saudara dari H. Hasan sang pendiri toko ini. Jenis kain yang dijual di sana sangat beragam, mulai dari katun, krayon, brokat, selimut, handuk, sprei, dan lain-lain.

Apabila Anda tidak punya waktu untuk berburu kain kiloan, kini Anda bisa pula melakukan order lewat internet. Ada beberapa distributor kain kiloan yang melayani pembelian lewat online.

Baca Juga :  Peluang Bisnis Jasa Reparasi TV Berwarna

Mereka siap mengirim kain dengan berbagai jenis dan ukuran sesuai permintaan pembeli. Jadi tunggu apalagi, jika Anda siap mencari pedagang yang jual kain kiloan murah dan mengkreasinya menjadi berbagai barang yang cantik.


Kategori Peluang Usaha

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top