Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Jasa Pindahan Solusi Praktis Pindahan Anda

Jasa Pindahan

Bisnis Jasa

Jasa Pindahan Solusi Praktis Pindahan Anda

Pindahan selalu identik dengan berbagai kerepotan pengepakan barang, terutama barang-barang pecah belah. Proses pindahan memang bisa dijadikan ajang kerja sama antaranggota keluarga. Orang tua dan anak seolah bisa menjadi partner kerja yang begitu harmonis. Namun, pemandangan seperti ini tampaknya sudah jarang dijumpai karena tugas ini telah diambil alih oleh jasa pindahan.


Keberadaan Jasa Pindahan


Keberadaan jasa pindahan di era globalisasi memang sangat dibutuhkan karena mampu mendukung mobilitas dalam segala bidang, misalnya rumah tangga, badan usaha, hingga instansi pemerintahan. Saat seseorang atau sekelompok orang memutuskan untuk pindah rumah, apartemen, kantor, gudang, dan pabrik, sering dilanda kekhawatiran akan repotnya proses pindahan tersebut.

Akan tetapi, semua risiko dan kekhawatiran pindahan itu akan teratasi dengan adanya jasa pindahan. Anda tinggal memberikan berbagai instruksi mengenai tingkat kepentingan barang serta menyediakan sejumlah uang. Jasa pindahan profesional tentu memiliki tenaga kerja berpengalaman dalam melakukan proses pindahan.

Selain tenaga kerja berpengalaman, jasa pindahan profesional didukung oleh penggunaan material pengepakan berkualitas serta alat transportasi yang memadai dan pasti aman. Jadi, Anda tidak perlu terlalu cemas memikirkan “keselamatan” barang-barang kesayangan. Duduklah yang manis dan sambut kedatangan barang-barang Anda bersama para punggawanya.

Ketika Belum Mau Menetap di Satu Tempat
Jangan salah, ada juga perusahaan atau perorangan yang menawarkan jasa bagi yang akan pindahan tetapi hanya jasa angkut saja. Akan lebih memudahkan adalah menjual barang-barang dan membeli barang baru di tempat yang baru.

Itu kalau akan pindah ke luar kota, ke luar kota luar provinsi atau bahkan ke luar negeri. Kalau tidak ada yang mau membeli, hibahkan saja barang-barang tersebut kepada orang lain yang sekiranya membutuhkan.

Baca Juga :  Strategi Usaha Percetakan yang Mantap

Nanti di tempat yang baru, tinggal membeli barang baru. Itulah mengapa tidak harus membeli banyak barang atau pun perabotan kalau belum mantap akan menetap di satu tempat. Yang sering dipikirkan oleh ibu rumah tangga adalah bahwa kalau ada tamu atau kalau ada keluarga yang akan datang menginap di rumahnya.

Mereka sering gelisah dan bingung kalau tidak memiliki perabotan atau barang-barang yang sama dengan orang-orang dengan rumah tangga yang normal dan sama dengan orang kebanyakan.

Seharusnya tidak harus bingung dan gelisah. Kalau pun akan ada acara arisan atau acara menjamu orang banyak, jasa katering ada di mana-mana. Yang harus ada di rumah cukup barang-barang pokok yang sangat dibutuhkan saja.

Misalnya, untuk dapur cukup ada kompor, peralatan makan, minum, dan sedikit peralatan masak ala kadarnya. Kamar tidur cukup berisi tempat tidur yang nyaman, meja, kursi, dan lemari ukuran seperlunya saja.

Biarkan saja rumah tampak kosong karena memang tidak ingin repot mengangkut barang ketika pindah. Bila perlu sewalah rumah yang menyediakan peralatan dan perabotan rumah tangga. Anggap saja sedang kost.

Kalau pun ada tamu atau keluarga yang datang, mereka akan maklum dengan segala keterbatasan. Tidak harus memaksa diri mempunyai berbagai perabotan yang tidak dibutuhkan setiap hari.

Bila perlu, kursi dan meja tamu pun tidak perlu karena bisa duduk di lantai dengan menggunakan tikar atau karpet seadanya. Apalagi jika menyewa rumah sederhana tipe 21 atau tipe 36. Perabotan yang banyak hanya akan membuat rumah semakin sempit.

Laman: 1 2 3


Kategori Bisnis Jasa

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top