Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Jasa Arsitek Online

Jasa Arsitek Online

Bisnis Jasa

Jasa Arsitek Online

Tanda Tangan Kontrak
Bila kesepakatan sudah didapat, tahapan selanjutnya adalah penandatanganan kontrak kerja. Sekali lagi, hal ini dilakukan secara online dengan menandatangani cap digital “setuju” oleh kedua belah pihak.
Proses Desain Secara Online

Pihak penyedia jasa dan pengguna jasa terus-menerus melakukan komunikasi hingga pihak pengguna merasa puas akan hasil desain dari pihak penyedia jasa. Halaman web dan email menjadi sarana yang sangat penting pada tahapan ini.

Pada tahap pengerjaan desain ini memang akan dihasilkan berbagai macam gambar dan rencana anggaran bangunan. Bila Anda belum merasa puas dengan hasil desainnya, bisa terus berkomunikasi dengan penyedia jasa arsitektur untuk menemukan bentuk yang benar-benar sesuai dengan keinginan.

Pembayaran Fee Desain
Pihak pengguna jasa harus membayar 50 persen sebagai down payment sebelum proyek desain dikerjakan. 50 persen berikutnya dibayarkan ketika sudah menerima kiriman desain melalui pos. Pembayarannya cukup mudah, melalui ATM.

Demikianlah prosedur sederhana ketika Anda akan menggunakan jasa arsitek online ini. Semua bisa dilakukan di rumah tanpa harus terjebak macet atau mengatur jadwal pertemuan langsung dengan penyedia jasa.

Pada saat yang sama Anda tetap bisa melakukan pekerjaan, sehingga tidak terlalu banyak membuang waktu hanya untuk bertemu atau melakukan pembicaraan dengan penyedia jasa arsitek secara langsung.

Harga Jasa Arsitek Online
Misalnya, output berupa desain skematik arsitektural rumah dengan gambar 3D tercetak warna ukuran A4, gambar skematik terukur, yaitu gambar denah, denah atap, tampak, dan potongan bangunan, terukur, tercetak ukuran A3, gambar kerja untuk pelaksanaan.

Gambar kerja arsitektur, gambar kerja struktur, gambar kerja mekanikal & elektrikal, gambar kerja rencana air bersih dan rencana air kotor, dan perhitungan estimasi Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan. Harganya hanya Rp 25.000,00 per meter persegi. Harga paket lainnya dapat dilihat langsung ke websitenya.

Baca Juga :  Harga Mesin Percetakan, Offset dan Digital Printing

Harga demikian untuk desain dan jasa secara lengkap memang termasuk murah bila dibanding dengan penyedia jasa arsitek offline. Bila masih juga keberatan dengan harga tersebut, Anda bisa meminta hal-hal yang pokok saja sesuai dengan budget yang tersedia. Mereka pun tetap melayani dengan sama, hanya saja output yang disediakan tentu saja disesuaikan dengna budget yang Anda sediakan.

Selain itu ada pula penyedia jasa arsitek online yang mematok harga secara borongan. Artinya untuk berbagai keperluan dari mulai gambar sampai kepada hal-hal teknis, dipatok harga sekian. Sistem borongan ini tidak berdasarkan pada luas bangunan atau perhitungan per meter persegi lagi, melainkan untuk satu proyek.

Itulah seputar jasa arsitek online yang merupakan cara cerdas ketika Anda akan membangun sebuah rumah idaman, tanpa harus kehilangan waktu baik untuk di perjalanan maupun untuk mengatur pertemuan. Hasilnya pun tetap saja, karena sebenarnya eksekusinya ada pada tukang.

Laman: 1 2


Kategori Bisnis Jasa

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top