Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Promosi Bisnis di Internet Lewat Iklan Gratis Tanpa Daftar

Iklan Gratis Tanpa Daftar

Peluang Usaha

Promosi Bisnis di Internet Lewat Iklan Gratis Tanpa Daftar


Iklan Gratis Tanpa Daftar di Forum


Untuk iklan gratis tanpa daftar di forum diwakili oleh Kaskus. Situs forum terbesar di tanah air dengan empat juta member lebih ini memiliki sub forum yang bernama Forum Jual Beli atau FJB Kaskus. Di forum ini, Anda bisa memasang iklan gratis tanpa daftar dengan bebas dan mudah tanpa dipungut biaya apa pun.

Prosesnya juga sangat cepat. Sebuah iklan gratis tanpa daftar dapat langsung dipublikasikan hanya dalam hitungan menit. Jangan khawatir jika iklan tersebut nantinya akan sepi calon kosumen. Kaskus ibarat terminal yang tak pernah sepi calon penumpang.


Iklan Gratis Tanpa Daftar di Media Sosial


Dan untuk iklan gratis tanpa daftar di media sosial diwakili oleh tiga jenis media sosial; Facebook, Twiter, dan blog. Forum sejatinya adalah bagian dari media sosial. Namun forum bisa berdiri sendiri di luar media sosial sebab dalam berbisnis memiliki potensi yang lebih besar jika dibandingkan media sosial yang lain.

Bukan menyepelekan Facebook atau Twitter. Namun, untuk pebisnis baru terkadang kurang mampu memaksimalkan dua jejaring sosial tersebut. Dan bagi mereka yang masih pemula, Kaskus sangat cocok sebagai mitra promosi bisnis.

Berpromosi di media sosial Facebook dan Twitter tidaklah mudah. Anda harus jeli dalam menjaring ketertarikan konsumen tatkala menarik mereka untuk mau bergabung dalam bisnis tersebut. Di media sosial promosi yang berlaku bukan ajakan atau tawaran. Namun lebih ke arah pengaruh dan rujukan.

Sehingga nantinya iklan gratis tanpa daftar yang Anda alirkan akan seperti iklan terselubung. Tidak langsung menunjukkan bisnis yang Anda geluti namun dibalut dalam tata kalimat yang mempengaruhi serta merujuk seseorang untuk tertarik.

Baca Juga :  Memulai Usaha Rumah Makan Dan Tips Bisnisnya

Lantas bagaimana caranya membuat iklan gratis tanpa daftar seperti itu? Sangat mudah. Untuk Facebook, sila buat akun terlebih dahulu. Jika sudah tulislah updates status yang mencerikatakan bagaimana pengalaman Anda atau kisah Anda tatkala menjalankan bisnis tersebut. Misalkan Anda berjualan keripik singkong.

Tulislah status tentang iklan keripik singkong, namun secara terselubung. Jangan terang-terangan. Seperti “Jual Keripik Singkong Harga Bersaing” atau “Keripik Singkong Asli Bandung”. Gunakan bahasa personal dan merujuk pengalaman Anda pribadi tatkala setelah mengomsumsinya. Jika ada sebuah komentar dari seseorang yang tertarik, maka Anda bisa masuk dari pintu tersebut untuk berpromosi lebih lanjut.

Untuk Twitter prosesnya hampir serupa. Gunakan bahasa personal dan tulislah tweet iklan gratis tanpa daftar yang terselubung. Jangan mengajak, menawarkan, atau memengaruhi secara langsung. Tuliskan berdasarkan pengalaman Anda. Untuk blog juga demikian. Tuliskan pengalaman, review, pendapat, atau apa pun itu terhadap bisnis yang sedang digeluti.

Sekali lagi, gunakan bahasa personal dan jangan menunjukkan jika tulisan Anda adalah sebuah iklan. Buatlah menjadi iklan terselubung. Iklan yang berdasarkan pengalaman seseorang, rujukan seseorang, atau pendapat pribadi lebih dahsyat dari iklan apapun. Dan jika Anda menerapkannya, bisa dipastikan calon konsumen akan tertarik pada promosi yang telah Anda buat di iklan gratis tanpa daftar.

Laman: 1 2


Kategori Peluang Usaha

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top