Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Memanfaatkan Iklan Baris Tanpa Daftar

Iklan Baris Tanpa Daftar

Bisnis Online

Memanfaatkan Iklan Baris Tanpa Daftar

3. Jangkauan pasar lebih luas
Dengan memasang iklan di internet siapa saja bisa melihat iklan kita. Apalagi jenis iklan baris biasanya muncul di website atau blog orang lain. Sehingga peluang iklan kita dilihat orang lain lebih banyak. Bukan hanya oleh area lokal saja, tapi iklan ini juga bersifat internasional

4. Frekuensi penampilan iklan cukup banyak
Dengan memasang iklan baris maka iklan dapat tampil lebih sering. Dengan seringnya iklan kita ditampilkan maka calon konsumen akan lebih mengenal produk yang kita tawarkan.

Respon terhadap bisnis lebih cepat
Dengan iklan baris proses pelayanan konsumen lebih cepat. Dengan iklan baris konsumen dapat memesan barang secara online. Baik lewat email atau chat secara online.

5. Pemrosesan iklan cepat
Prosesnya yang mudah membuat proses pembuatan iklan lebih cepat. Tidak perlu waktu lama untuk menunggu iklan kita terpasang di internet. Iklan lebih mudah dideteksi oleh calon konsumen dan mereka dapat langsung menghubungi Anda.

Selain mempunyai kelebihan, jenis iklan ini tentu memiliki kekurangan. Kekurangan iklan baris tanpa daftar adalah:

1. Iklan hanya tampil sebentar
Tentunya iklan berbayar dan iklan gratis akan berbeda. Usia terpasangnya iklan baris ini hanya sebentar. Jumlah pemasang iklan ini sangat banyak. Biasanya dalam waktu kurang dari satu jam iklan sudah tergeser ke bawah atau ke halaman lain.

Pergeseran iklan terjadi karena begitu banyaknya pengguna internet yang juga memasang iklan baris. Ini adalah hal yang wajar. Karena itu, dibutuhkan selalu kefokusan untuk terus memasang iklan baris. Jika ingin berhasil, jangan cuma sekali memasang iklan baris dalam sehari. Tapi, lakukanlah dalam sehari lebih dari lima kali.

Baca Juga :  Raup Untung dengan Pasang Iklan di Kaskus

2. Kurang populer di mesin pencari
Kekurangan lain dari iklan ini adalah kadang kurang populer di mesin pencarian. Akhirnya ketika ada calon konsumen yang membutuhkan informasi tentang produk kita, mesin pencarian kurang memunculkan iklan yang kita pasang. Hal ini semakin diperparah jika produk kita masuk dalam persaingan yang ketat.

3. Usia iklan hanya sebentar
Selain tampil hanya sebentar, iklan kita juga terancam dihapus oleh website penyedia iklan. Iklan baris gratis memiliki kurun waktu pasang dalam jangka waktu yang ditentukan. Jika melewati batas waktu maka pemilik website dapat menghapus iklan kita.

Laman: 1 2 3


Kategori Bisnis Online

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top