Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

16 Franchise Makanan Murah Viral

Franchise makanan

Bisnis Kuliner

16 Franchise Makanan Murah Viral

Franchise makanan murah? Rata-rata menjanjikan. Anda berminat?!

Di banyak wilayah, baik itu wilayah yang berskala besar ataupun wilayah yang bersifat kecil, kehadiran franchise atau yang bisa juga disebut dengan waralaba begitu menjamur. Hal itu tidak terlepas dari peran kita sebagai masyarakat yang bersifat konsumtif.

Dari semua franchise yang berada di Indonesia, lebih dari 50% waralaba lokal ini tergabung ke dalam jenis makanan serta minuman. Memang tidak salah dalam menentukan franchise makanan murah sebagai pilihan untuk membuka bisnis.

Waralaba makanan memang bisa menjamur dengan kehadiran yang sangat besar. Seperti diketahui bahwa makanan memang menjadi sumber yang sangat vital bagi semua kalangan masyarakat.

Terlepas itu dari makanan berat atau juga dengan makanan yang ringan. Masyarakat kita yang konsumtif memang menjadi alasan utama menjamurnya bidang waralaba makanan ini di dekat kita.

Dari semua deretan franchise yang berada di Indonesia, franchise skala besar dengan skala kecil banyak menghiasi. Dari semua itu banyak yang menonjolkan keunggulannya masing-masing.

Maka dari itu, sangat kecil risiko untuk saling bentrok satu sama lain karena setiap franchise bersaing dengan sehat. Dengan demikian, hal itu bisa memberikan banyak pilihan kepad akita yang akan memulai bisnis waralaba makanan ini.

Beberapa franchise makanan memang beragam dan hal itu bergantung kepada seberepa besar pangsa pasar dari produk makanan tersebut. Selain itu, seberapa besar juga modal yang bisa dimulai untuk mendirikan franchise tersebut. Jika menyangkut masalah permodalan, memang tidak salah jka itu menjadi kunci utama dari kita dalam melakukan pemilihan.

 


Franchise Makanan Murah di Indonesia


Berikut ini beberapa jenis franchise makanan murah yang memiliki basis cukup besar. Bahkan kehadiran mereka tersebar cukup luas di banyak wilayah.

Baca Juga :  Memilih Bisnis Waralaba

1. Sabana Fried Chicken
Sabana Fried Chcken merupakan franchise yang bergerak dalam bidang ayam goreng tepung. Sabana memang hanya fokus dalam makanan ayam, namun meskipun begitu pangsa pasar dari franchise ini sudah cukup luas.

Memiliki gerai yang relatif kecil, namun dengan cabang yang luas menjadikan Sabana sebagai pilihan dari beberapa kalangan masyarakat.

Sabana yang hanya fokus di ayam goreng tepung ini memang sudah melihat pasar yang sangat bagus. Bagaimana tidak kita sebagai masyarakat yang gemar dengan makanan yang serba instan sangat gemar dengan ayam.

Hal itu juga bisa terlihat dari anak-anak yang memang menggemarinya. Sabana memiliki rasa yang cukup gurih serta nikmat, bahkan tidak kalah dengan franchise yang memiliki skala besar.

2. Cireng Bumbu Persib
Cireng merupakan jenis makanan ringan yang sudah mengakar di berbagai kalangan masyarakat. Cireng ini merupakan makanan yang sangat identik dengan msyarakat Indonesia, terutama untuk suku Sunda. Bahkan makanan cireng ini tidak pernah habis dimakan oleh zaman. Dari sejak dulu hingga sekarang selalu muncul berbagai inovasi serta kreativitas.

Khusus untuk cireng bumbu Persib ini memang menjadi primadona, terlebih untu masyarakat Bandung, Jawa Barat. Mengambil nama “Persib” sebagai klub sepak bola kebanggaan rakyat Jawa Barat menjadi nama franchise ini semakin dikenal.
Jenis makanan yang disajikan dalam cireng bumbu ini memang sangat sederhana, yakni hanya cireng dengan bumbu.

Cireng yang disajikan berbentuk bulat pipih yang digoreng terlebih dahulu. Dilengkapi dengan bumbu kacang yang lezat sangat cocok untuk dijadikan sebagai camilan.

Laman: 1 2 3


Kategori Bisnis Kuliner

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top