Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Daftar Harga Percetakan

Daftar Harga Percetakan

Bisnis Percetakan

Daftar Harga Percetakan

Dunia percetakan kini berkembang pesat. Hampir semua orang bersentuhan atau menggunakan jasa percetakan.Masyarakat umum juga gencar mencari daftar harga percetakan. Pencarian daftar harga percetakan tersebut banyak dilakukan dengan bantuan internet.

Untuk itu, bagi para pebisnis di bidang percetakan, harus tanggap dengan fenomena ini. Anda, para pebisnis di bidang percetakan sudah semestinya bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan dunia percetakan. Salah satunya ya itu tadi, bersedia membuka daftar harga percetakan pada masyarakat umum.

Jangan khawatir, daftar harga ini akan dicontoh oleh kompetitor bisnis Anda. Dan, kalaupun nantinya benar-benar kejadian ada perusahaan percetakan yang mencontoh daftar harga percetakan Anda apa ruginya? Tak ada bukan? Jadi teruslah Anda cantumkan harga percetakan Anda tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan. Ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan dalam penentuan harga percetakan. Diantaranya:

1. Lebih murah
Ya, orang biasanya dalam mencari harga selalu mencari yang paling murah. Anda juga bisa melakukannya. Berikan daftar atau informasi harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga percetakan lainnya.

Tentu saja harga murah berbeda dengan banting harga. Usahakan, yang terpenting adalah jangan sampai Anda salah atau rugi dalam penentuan harga. Apa gunanya kalau harga murah tapi Anda rugi? Bangkrut nanti usaha Anda.

2. Jaminan
Selain harga murah, Anda diharapkan juga bisa memberikan jaminan kepada masyarakat yang ingin mencetak pada perusahaan percetakan Anda. Misalnya, Anda harus memberikan jaminan atau ganti cetak jika terjadi kesalahan cetak.

Mungkin Anda akan rugi, inilah resiko dari bisnis. Sehingga kelak Anda akan bisa berhati-hati dalam mengerjakan bisnis percetakan Anda. Ini juga bisa memotivasi Anda untuk benar-benar teliti untuk urusan percetakan ini.

Baca Juga :  Bisnis Toko Sepatu di Bandung

3. Layanan tambahan
Apa itu layanan tambahan? Layanan ini beragam macamnya. Salah satunya adalah layanan antar. Artinya, siapapun yang melakukan pencetakan, terutama prioritas untuk mereka yang mencetak dalam jumlah besar, Anda perlu memberikan layanan antar ini.

Dengan cara ini, sudah tentu Anda memberikan layanan tambahan sehingga memberikan kemudahan pencetak untuk segera bisa menerima hasil cetakan perusahaan Anda. Tanpa harus mengambil di perusahaan percetakan Anda.


Contoh Daftar Harga Percetakan


Sebagai gambaran berikut beberapa contoh daftar harga percetakan. Diantaranya:

Harga Cetak Brosur Paket Kilat Ukuran A3 1 Sisi
JUMLAH Ukuran Cetak Waktu Harga / pcs
500 A3 1 Sisi 24 Jam Rp 1500
1000 A3 1 Sisi 24 Jam Rp 1175
2000 A3 1 Sisi 24 Jam Rp 900
3000 A3 1 Sisi 24 Jam Rp 875
4000 A3 1 Sisi 24 Jam Rp 850
4000> A3 1 Sisi 24 Jam

Harga Cetak Brosur Paket Kilat Ukuran A3 2 Sisi Bolak-balik
JUMLAH Ukuran Cetak Waktu Harga / pcs
500 A3 2 Sisi 24 Jam Rp 2500
1000 A3 2 Sisi 24 Jam Rp 1750
2000 A3 2 Sisi 24 Jam Rp 1250
3000 A3 2 Sisi 24 Jam Rp 1100
4000 A3 2 Sisi 24 Jam Rp 1000

Demikian beberapa contoh harga percetakan, untuk harga cetak spanduk, cetak poster, kartu nama, cetak kemasan / packing, sticker dan sebagainya silahkan klik disini. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.


Kategori Bisnis Percetakan

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top