Connect with us

Peluang Bisnis Usaha 2021

Contoh Iklan Produk Komersial di Sosial Media

Contoh Iklan Produk Komersial di Sosial Media

Peluang Usaha

Contoh Iklan Produk Komersial di Sosial Media

Sosial media selain tempat share ide, rupanya bisa menjadi tempat beriklan. Tentunya Anda yang rajin menengok sosial media akan merasa repot berhadapan dengan banyaknya iklan yang terpampang di laman Anda. Contoh iklan produk komersial tersebut seperti seperti alat elektronik, berdagang propolis diamond, dan masih banyak lagi jenisnya.

Tapi yang beriklan bukan sesuatu yang bisa disebut posisi istimewa. Karena Anda pun bisa saja ikut beriklan dan ikut memperdagangkan produk sendiri melalui banyak iklan di sosial media.contoh iklan produk makanan dalam bahasa inggris nasa sabun kecantikan beserta gambarnya arab shampo indonesia hp minuman alat rumah tangga animasi air mineral tulis sekolah agribisnis atau jasa barang baju jawa fakta dan opini bedak baru buku batik yang menarik menggunakan cctv cemilan bhs di instagram koran singkat elektronik es krim ekspor impor emosional fresh care fashion floridina fair and lovely furniture gagal gambar gelang gitar pasta gigi teh gelas samsung hwi honda handphone handbody internasional informatif artinya jafra jam tangan jilbab jamu jaket kerajinan kacamata kopi kesehatan wardah ponds lipstik lucu lokal luar negeri laptop layanan masyarakat lampu lengkap msi mobil fb niaga nabati nescafe nyata nutrisari nivea mandi obat online herbal otomotif oriflame oreo oli obatan shop pepsodent parfum pocari sweat pertanian pulpen pake pendek pakaian rokok radio ransel roti rinso rexona rumahan susu sepatu tas tv tugas teks tolak angin kotak botol unik usaha unggulan untuk make up vitamin video versi ringan pemasaran wisata wajah minyak wangi pembersih pemutih kosmetik ada mudah digambar kreatif berisi konsumen 2d

Mengingat keberadaan popularitas situs seperti Twitter, Facebook, MySpace, dan Linkedin, maka sebagai orang yang juga memiliki hak yang sama sebagaimana banyak pemilik usaha besar dan kecil yang mengeksplorasi berbagai pilihan untuk iklan di situs jejaring sosial. Anda pun berhak melakukannya, tanpa merasa harus dilarang-larang.

Baca Juga :  Mendirikan Agen Elektronik

Nah, iklan produk pada jejaring sosial dapat mengambil berbagai bentuk. Beberapa di antaranya hanya muncul sebagai iklan banner, sedangkan yang lain adalah halaman informasi tentang suatu produk atau jasa. Mari kita kenalilah caranya.


Mengapa Harus Anda Gunakan Media Sosial?


Terus terang, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan internet atau situs media sosial. Jadi inilah alasnanya :

Mudah
Anda tidak perlu tahu HTML atau setiap program khusus untuk menggunakan media sosial. Semua Anda benar-benar perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk sebuah account dan mulai memasukkan informasi. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah menemukan teman-teman dan pelanggan potensial.

Gratis
Pada tulisan ini, situs media sosial yang paling tidak mengenakan biaya untuk bergabung dengan situsnya. Karena mereka membuat uang dengan menawarkan ruang pada profil Anda dan halaman lain untuk pengiklan.

Jaringan cepat
Seperti pepatah lama tentang “satu orang mengatakan sepuluh teman-teman mereka dan mereka memberitahu sepuluh teman-teman mereka” bertepatan dengan teori sosial promosi bisnis media. Dalam beberapa hari untuk membuat halaman profil, Anda mungkin memiliki ratusan likers dan “teman-teman” baru.

Pergi kemana orang kumpul
Jika Anda belum melihat angka-angka tentang berapa banyak orang yang mendaftar dengan situs jejaring sosial, maka Anda mungkin tidak menyadari bahwa pengguna internet jejaring sosial numplek blek. Facebook dan MySpace memiliki lebih dari 50 juta pengguna, LinkedIn dan Bebo memiliki lebih dari 40 juta pengguna, Orkut (dibuat oleh Google) dan Tagged.com dengan cepat mencapai 80 juta.


Media Sosial Apa Saja?


Situs apa yang harus Anda gunakan untuk memaksimalkan iklan? Berikut ini situs jejaring sosial adalah tempat yang baik untuk memulainya. Setelah akrab dengan bagaimana teknisnya, maka langsung saja :

Baca Juga :  Bisnis Hotel yang Menggiurkan

Facebook
Facebook memiliki pilihan untuk membuat profil untuk sebuah band atau bisnis. Lakukan ini, terutama jika Anda memiliki profil pribadi.

MySpace
Situs lain jejaring sosial populer adalah MySpace. Salah satu keuntungan untuk mempromosikan bisnis Anda di MySpace adalah bahwa Anda dapat membuat halaman profil yang secara khusus dapat dikategorikan. Mengelola sebuah band atau perlu meng-upload beberapa film atau hanya memiliki bisnis dasar.

LinkedIn
Salah satu situs yang lebih profesional diarahkan pada komunitas perusahaan dan bekerja itu LinkedIn. Anda dapat digunakan dengan perusahaan atau perusahaan sendiri untuk membuat profil. Apa yang membuat LinkedIn istimewa adalah bahwa Anda dapat meminta rekomendasi dari orang lain yang muncul di profil Anda.


Metode Iklan di Situs Jejaring Sosial


Ada tiga metode utama dari iklan di situs jejaring sosial:

  • BPM/CPM: CPM (cost per mile) adalah singkatan dari “biaya per mille”, dengan per mille berarti biaya per seribu tayangan.
  • BPK/CPC (cost per click): BPK singkatan dari “biaya per klik”. Dalam skenario ini, pengiklan membayar jaringan sosial sejumlah uang tertentu untuk setiap pengunjung yang mengklik melalui iklan dan mengunjungi produk atau layanan website.
  • BPA: BPA singkatan dari “biaya per akuisisi”, dan juga dikenal sebagai afiliasi pemasaran Dalam jenis iklan, penerbit jejaring sosial hanya dibayar ketika seseorang membuat pembelian di website vendor Amazon adalah contoh dari afiliasi pemasarannya.

Laman: 1 2


Kategori Peluang Usaha

  • Pusat Grosir Murah Pusat Grosir

    Peluang Usaha

    Direktori Alamat Grosir Kulakan Seluruh Indonesia

    Direktori alamat no telepon grosir, distributor, kulakan, produsen, supplier murah di Indonesia. Semua barang lengkap. Cocok untuk toko & dropship serta pelaku bisnis.

  • Trending Topic

    Artikel Terbaru

    To Top